Share

5 Potret WAGs Seksi Senegal, Pauline Gueye yang Cantik Jelita

Tim Okezone, Okezone · Minggu 20 November 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 194 2711287 5-potret-wags-seksi-ekuador-pauline-gueye-yang-cantik-jelita-UEpMmfz5Q8.jpg Pauline Gueye (Foto: Instagram/@paulinegueye_)
A A A

SEDERET sosok Wive and Girlfriends (WAGs) akan meramaikan Piala Dunia 2022. Dari sekian banyak nama, Pauline Gueye menjadi salah satu WAGs yang mencuri perhatian.

Pauline merupakan istri cantik dari gelandang timnas Senegal, Idrissa Gueye.Tak hanya handal sebagai pesepak bola, tampaknya gelandang yang bermain untuk klub Everton ini juga jago dalam memilih pasangan hidup. Pauline memang memiliki paras cantik yang memesona.

Tak hanya itu, Pauline Gueye juga memiliki gaya penampilan yang seksi. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut yang dirangkum dari akun Instagram Pauline Gueye, Minggu (20/11/2022).

Senyum memesona

Pauline Gueye

Pauline kerap menemani Idrissa Gueye kemana pun pergi, seperti foto ini. Pauline tampak cantik mengenakan busana berwarna hitam. Rambut panjang ikal yang tergerai menambah pesona kecantikannya. Senyum merekah membuat aura kecantikannya kian terpancar.

BACA JUGA : 7 Potret Elina Joerg, Artis Keturunan Jerman-Batak yang Memikat

Pemotretan bersama

Pauline Gueye

Selanjutnya ada pemotretan keluarga dalam balutan busana serba hitam. Pauline tampak cantik berpose dengan Idrissa dan kedua anaknya yang menggemaskan.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Sarah Azhari di Usia 45 Tahun, Netizen: Tetap Menggoda

Pose bak model

Pauline Gueye

Berikutnya ada Pauline menjalani pemotretan bak seorang model. Mengenakan busana hitam tanpa lengan, Pauline merebahkan diri dengan pose bak seorang model. Paras dan seksi Pauline membuat posenya terlihat semakin hot!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose di peternakan

Pauline Gueye

Selanjutnya ada potret cantik saat Pauline menjalani pemotretan di peternakan. Berpose dengan kuda, Pauline tampil stylish mengenakan crop top lengan panjang dan celana jeans.

Selain itu, Pauline Gueye juga tampak cantik dengan rambut panjang tergerai. Tatapan mata tajam ke kamera membuat aura kecantikannya semakin terpancar. Bisa menatap matanya berlama-lama?

Pose naik tangga

Pauline Gueye

Terakhir ada Pauline Gueye tampil cantik saat berpose naik tangga. Kali ini dia tampil dengan rambut panjang hitam yang membuatnya terlihat lebih menawan.

Untuk outfit, Pauline mengenakan tanktop berwarna merah model tali tipis. Dipadukan dengan rok putih yang memiliki potongan belahan tinggi, penampilan Pauline semakin terlihat seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini