Share

5 Gaya Seksi Annekee Molenaar, WAGs Belanda Kekasih Matthijs de Ligt

Wulansari Listya, Okezone · Senin 21 November 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 194 2711676 5-gaya-seksi-annekee-molenaar-wags-belanda-kekasih-matthijs-de-ligt-T72JawYkAD.jpg Annekee Molenaar (Foto: Instagram/@annekeemolenaar)
A A A

BEBERAPA WAGs seksi turut menghadiri Piala Dunia 2022, salah satunya wanita cantik asal Belanda bernama Annekee Molenaar.

Annekee Molenaar dikenal sebagai model sekaligus kekasih dari matthijs de Ligt, pemain sepak bola asal Belanda yang bertanding dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Tak heran wanita cantik ini selalu setia berada di tribun stadion untuk menemani kekasih bertanding.

Penasaran dengan sosoknya yang mempesona? Berikut 5 potret seksi Annekee Molenaar yang dirangkum dari Instagram pribadinya.

1. Cantik dan anggun

Anneke Molenaar

Annekee molenaar dikenal memiliki paras yang cantik dan mempesona. Pada potret di atas ia berhasil tampil cantik sekaligus anggun dengan dress berwarna hitam. Model cantik tersebut tampak semakin menarik dengan rambut blonde-nya yang indah dan senyumnya yang cantik.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Kaylee Ramman, WAGs Cantik Istri Bek Belanda Nathan Ake

2. Serasi dengan kekasih

Anneke Molenaar

Berikutnya ada potret mesra Annekee dengan kekasihnya, Matthijs de Ligt saat berada di meja makan. Keduanya sama-sama tampak mempesona dan terlihat serasi walau dengan gaya berpakaiannya yang simpel. Pada foto di atas, mereka tampak senang menghabiskan waktu bersama sambil memamerkan senyum bahagianya.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo 'Ketua Geng' WAGs Portugal

3. Tampil seksi

Anneke Molenaar

Tidak hanya terlihat anggun, model cantik ini tentu sering tampil seksi sekaligus mempesona. Seperti pada potret di atas, Annekee tampak sangat seksi dengan mengenakan pakaian serba putih berupa tank top dan rok. Sosoknya yang seksi di Allianz Stadium itu tentu mendapat banyak pujian di kolom komentar dari penggemarnya.

"Gorgeous 😍" puji @zwx.ie75**

"Sweet ass" puji @chicodeidoo**

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Senyum manis

Anneke Molenaar

Annekee juga dikenal sebagai model dengan senyum yang manis. Seperti pada unggahannya di atas, ia memamerkan pesona senyum manisnya yang menampakkan gigi sambil memejamkan mata. Sambil berpose memiringkan kepala, potret cantik tersebut juga berhasil menarik perhatian penggemarnya hingga mendapat banyak pujian.

"As always... pure beauty 🔥" puji @guyyal**

"Your laughter is beautiful" puji @aliahmadi2014**

5. Seksi dengan bikini

Anneke Molenaar

Masih ada potret seksi Annekee yang diunggah di sosial medianya. Kali ini terlihat ia berpose seksi dengan mengenakan bikini berwarna merah. Tak hanya itu, potret seksinya tersebut juga tampak mempesona dengan mengenakan kacamata hitam serta latar belakang berupa pantai yang indah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini