Share

Demi Jaga Aurat Selama Piala Dunia 2022 Qatar, WAGs Inggris Sewa Fashion Stylist!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 21 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 194 2711695 demi-jaga-aurat-selama-piala-dunia-2022-qatar-wags-inggris-sewa-fashion-stylist-6AoFjcHH2t.jpg WAGs Inggris sewa fashion stylist untuk jaga aurat di Qatar (Foto: Dailystar)
A A A

TUAN rumah Piala Dunia 2022, Qatar punya aturan khusus soal pakaian wanita termasuk harus berpakaian sopan, tidak boleh terlalu seksi dengan mengenakan baju terbuka. Karena aturan tersebut, para WAGs Timnas Inggris sewa fashion stylist.

Kabar ini ramai dibicarakan di media sosial. Terlebih, kita tahu bersama bahwa bukan hal aneh bagi para WAGs untuk tampil seksi dengan rok pendek atau dress super pendek. Namun kehadiran mereka di Qatar harus 'membuang' style tersebut.

Anouska Santos

(Foto Anouska Santos dan Luke Shaw: Instagram/@anouskasantos)

Diberitakan Daily Star, bahkan para WAGs Inggris tidak diperkenankan mengenakan celana pendek ketat selama berada di Qatar. Mereka beradaptasi dengan pakaian yang lebih sopan.

Fashion Stylist yang dipercaya mendandani para WAGs Timnas Inggris itu adalah Connie Jones. Dia bertugas mengatur gaya busana pasangan Luke Shaw, Anouska Santos; pasangan John Stones, Olivia Naylor; dan tunangan Marcus Rashford, Lucia Loi.

Lucia Loi

(Foto Lucia Loi dan Marcus Rashford: Dailystar)

Ketiga perempuan ini dipastikan mengenakan pakaian, makeup, hingga perhiasan dari perusahaan sang fashion stylist yaitu Connie Personal Shopping Company yang berbasis di Manchester.

"Connie tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan telah memeriksa secara lengkap rencana perjalanan mereka yang dari sana dia menentukan pakaian apa yang akan dikenakan para WAGs, seperti kunjungan ke restoran atau bahkan ketika mereka berada di gym," terang sumber terpercaya pada Dailystar, dikutip MNC Portal, Senin (21/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Connie punya taste of fashion yang sangat baik, dan dia memiliki koneksi dengan rumah mode untuk mengakses pakaian koleksi terbaru, sehingga para WAGs terlihat super cantik," tambah si sumber rahasia tersebut.

Olivia Naylor

(Foto Olivia Naylor: Dailystar)

Terkait dengan alasan para WAGs Timnas Inggris menyewa fashion stylist, dijelaskan si sumber, ini berkaitan dengan rasa hormat mereka akan peraturan yang berlaku di Qatar.

"Mereka sewa fashion stylist khusus selama di Qatar karena ingin menunjukkan rasa hormat yang sama kepada orang-orang di sana, di sisi lain tetap ingin tampil cantik paripurna," ungkap si sumber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini