Share

6 Potret Seksi WAGs Inggris Georgina Irwin, Pramugari Cantik Tunangan Kiper Timnas Inggris

Tim Okezone, Okezone · Senin 21 November 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 194 2711870 6-potret-seksi-wags-inggris-georgina-irwin-pramugari-cantik-tunangan-kiper-timnas-inggris-xGeb7LQE7q.jpg WAGs Inggris Georgina Irwin (Foto: Instagram/@georginamay_)
A A A

PIALA Dunia 2022 Qatar malam ini akan menyajikan partai Inggris vs Iran. Tak hanya laga seru, sederet Wive and Girlfriends (WAGs) juga ikut menjadi perbincangan, terutama Inggris.

Timnas Inggris memang memiliki sederet WAGs beken setelah era Victoria Beckham. Salah satunya Georgina Irwin yang merupakan tunangan kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale.

Georgina tak hanya cantik, tetapi juga memiliki postur tubuh ideal. Tak heran, Georgina Irwin merupakan seorang pramugari cantik British Airways.

Seperti apa potretnya? Berikut yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Georgina Irwin, Senin (21/11/2022).

Cantik saat momen lamaran

WAGs Inggris Georgina Irwin

Pertama ada momen saat Georgina Irwin dilamar Aaron Ramsdale pada Agustus 2022. Georgina tampil cantik dalam balutan dress mini warna putih. Tata rambut dikuncir digerai ke bahu membuatnya semakin memesona berpose tersenyum bahagia.

Seksi dengan dress backless

WAGs Inggris Georgina Irwin

Berikutnya ada potret Georgina Irwin tampil cantik saat liburan di Azulik, Meksiko. Georgina mengenakan dress motif nuansa hitam dan putih. Dress model backless memamerkan punggung mulus Georgina yang membuatnya semakin seksi.

Seksi pose duduk di tangga

WAGs Inggris Georgina Irwin

Selanjutnya ada potret Georgina Irwin berpose duduk di tangga. Dia mengenakan dress mini model off shoulder yang membuatnya terlihat seksi. Untuk alas kaki, dia memakai heels berwarna pink yang membuatnya semakin stylish.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selfie cantik

WAGs Inggris Georgina Irwin

Berikutnya ada Georgina Irwin berfoto selfie memamerkan pose duck face. Tampil dengan seragam pramugari, Georgina Irwin tampak cantik dan memesona.

Hot pakai lingerie

WAGs Inggris Georgina Irwin

Selanjutnya ada Georgina Irwin pose dalam balutan lingerie hitam transparan. Tak hanya cantik, aura seksi Georgina Irwin semakin terpancar mengenakan busana tidur ini.

Bikini oranye

WAGs Inggris Georgina Irwin

Terakhir ada potret Georgina Irwin saat berlibur ke Maldives. Dia tampil seksi mengenakan bikini two piece berwarna oranye stabilo yang mencolok. Selain itu, Georgina juga tampak memesona dengan rambut panjang bergelombang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini