Share

6 Potret Marija Grbesa, WAGs Kroasia yang Seksi dan Stylish

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 November 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 194 2713190 6-potret-marija-grbesa-wags-kroasia-yang-seksi-dan-stylish-jxbA6XpQK3.jpg Marija Grbesa (Foto: Instagram/@marijaapasalic)
A A A

TIMNAS Kroasia menjadi salah satu tim yang disorot di Piala Dunia 2022. Karena, Kroasia menjadi kuda hitam yang kerap menjadi kejutan di ajang sepak bola terakbar di dunia ini.

Di luar lapangan, Timnas Kroasia juga memiliki sederet wive and girlfriends (WAGs) yang menghipnotis dengan pesonanya. Salah satunya Marija Grbesa yang merupakan istri dari gelandang Mario Pasalic.

Seperti apa potretnya? Berikut Okezone rangkumkan potret cantik dan seksi Marija Grbesa dari akun Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022).

Cantik dan seksi

Marija Grbesa

Marija Grbesa memiliki paras cantik dan penampilan seksi. Tak hanya itu, gaya Marija juga terbilang stylish seperti yang terlihat di foto ini.

Dia memadukan busana off shoulder top merah bergaris dengan hot pants denim dan menenteng shoulder bag putih. Aksesoris kacamata hitam membuat gayanya semakin terlihat kece.

BACA JUGA : 7 Potret Marine Lloris, WAGs Prancis yang Cantik dan Seksi

Kece dengan outfit serba hitam

Marija Grbesa

Berikutnya ada gaya Marija Grbesa tampil dengan outfit serba hitam. Dia memadukan jaket dan celana jeans, serta memakai kacamata hitam. Sneakers putih membuat gaya simpelnya makin terlihat stylish.

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Caro Calvagni, WAGs Argentina yang Bikin Mata Susah Berkedip!

Kaus pink

Marija Grbesa

Berikutnya ada potretnya bersama putri tercinta. Marija mengenakan kaus pink dipadukan hot pants denim yang membuatnya terlihat seksi. Hot mom banget kan Marija!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berjemur

Marija Grbesa

Pertama ada potret Marija Grbesa tengah menikmati liburan dengan berjemur di pantai. Dia tampak seksi mengenakan bikini warna hitam sembari berpose menghalau sinar matahari pantai.

Bikini floral

Marija Grbesa

Kembali mengenakan bikini, Marija terlihat sangat seksi bersantai di pantai. Kali ini dia mengenakan bikini pink dengan motif floral. Dia melengkapi penampilan seksinya dengan memakai kacamata dan topi rajut.

Santai di kolam renang

Marija Grbesa

Terakhir ada potret seksi Marija Grbesa tengah santai di kolam renang. Marija Grbesa mengenakan outer motif floral transparan sehingga bikini hitamnya menerawang.

Dia berpose di floating atau pelampung besar sembari menikmati hidangan buah semangka. Gaya seksinya makin kece memakai kacamata dan topi hitam yang senada dengan warna bikini two piece-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini