Share

5 Potret Sara Arfaoui, WAGs Jerman yang Cantik dan Hot!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 November 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 194 2713403 5-potret-sara-arfaoui-wags-jerman-yang-cantik-dan-hot-49t9oDc3il.jpg Sara Arfaoui (Foto: Instagram/@sarabenamira)
A A A

TIMNAS Jerman tak hanya bertabur pemain bintang di Piala Dunia 2022, tetapi juga WAGs (Wive and Girlfriends) yang cantik dan seksi. Sederet WAGs dari Jerman diyakini bakal menyedot perhatian selama Piala Dunia 2022 di Qatar.

Salah satu WAGs Jerman yang bakal mencuri perhatian adalah Sara Arfaoui. Perempuan cantik ini merupakan istri dari gelandang Timnas Jerman, Ilkay Gundogan.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret cantik dan seksi Sara Arfaoui yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (21/11/2022).

Cantik dan seksi

Sara Arfaoui

Sara Arfaoui memiliki paras cantik dan penampilan seksi yang bikin mata para pria tak berkedip. Seperti penampilannya ini, dia berpose duduk cantik mengenakan busana off shoulder berwarna putih.

Tak hanya memamerkan bahu, busana juga mengekspos belahan dada Sara Arfaoui. Tak hanya seksi, penampilannya terlihat manis dengan memakai bandana berwana merah-putih.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Adriana Durdevic, WAGs Cantik Kroasia yang Bikin Susah Kedip!

Seksi dan anggun

Sara Arfaoui

Sara Arfaoui merupakan seorang presenter televisi, sehingga kerap datang ke berbagai acara. Penampilannya pun selalu memukau, seperti saat berpose di red carpet acara The Gray Man Netflix.

Dia menjadi pusat perhatian mengenakan gaun berwarna biru navy dengan aksen berkilauan. Penampilannya terlihat seksi dengan potongan deep v-neck yang mengekspos belahan dada. Selain itu, potongan tinggi pada bagian paha menambah kesan seksi dan anggun penampilannya malam itu.

BACA JUGA : 6 Potret Marija Grbesa, WAGs Kroasia yang Seksi dan Stylish

Tampil hot saat pemotretan

Sara Arfaoui

Memiliki paras cantik dan seksi, Sara kerap menjalani pemotretan sebagai model. Seperti fotonya ini, Sara tampil hot dengan busana hitam yang distyling seksi memperlihatkan bahu hingga sebagian dadanya dari samping.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi dengan halter top

Sara Arfaoui

Selanjutnya ada potret Sara saat liburan di Turki. Dia berpose duduk di restoran pinggir kolam mengenakan outfit seksi.

Sara mengenakan busana model tali leher silang warna pink. Busana tak hanya memperlihatkan perut rata, tetapi juga mengekspos belahan dada yang membuat Sara terlihat sangat seksi.

Tak hanya seksi, Sara juga terlihat cantik dengan rambut bergelombang yang digerai ke depan. Gayanya juga semakin kece dengan memakai kacamata.

Bikini two piece

Sara Arfaoui

Terakhir ada potret Sara Arfaoui saat berlibur ke Maldives. Liburan ke pantai, Sara tampil seksi mengenakan bikini two piece berwarna oranye. Bikini model tali silang tersebut tak hanya memperlihatkan lekuk tubuh, tetapi juga kulit eksotis Sara Arfaoui yang seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini