Share

Duel WAGs Timnas Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022, Siapa Paling Hot?

Tim Okezone, Okezone · Senin 28 November 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 194 2715839 duel-wags-timnas-spanyol-vs-jerman-di-piala-dunia-2022-siapa-paling-hot-l7poMeHD4y.jpg WAGs Timnas Spanyol vs Jerman (Foto: Instagram)
A A A

TIMNAS Spanyol vs Jerman akan menjadi laga big match Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar. Dua negara tersebut tentu memiliki segudang pemain hebat yang beradu di lapangan.

Di luar lapangan, Spanyol dan Jerman sama-sama memiliki sederet WAGs (Wive and Girlfriends) yang cantik nan seksi. Pesona para WAGs kedua negara bisa dibilang akan menjadi magnet tersendiri.

Lantas, WAGs mana yang lebih cantik dan seksi? Pasti Okezoners memiliki pendapat masing-masing, berikut WAGs Spanyol vs Jerman, Senin (28/11/2022).

WAGs Spanyol

1. Elena Galera

Elena Galera

Istri dari Sergio Busquets satu ini hadir sebagai WAGs Spanyol yang punya penampilan fashionable. Bersama Sergio, Elena yang merupakan seorang anchor ini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Enzo dan Levi. Di akun Instagram miliknya yang sudah diikuti sebanyak lebih dari 550ribu pengikut, Elena sering menampilkan gaya hidupnya yang mewah, rutinitas fitness dan hobinya di dunia kecantikan.

2. Beatriz Espejel

Beatriz Espejel

Koke juga memiliki pasangan yang cantik dan seksi bernama Beatriz Espejel. Dalam salah satu unggahan, wanita yang berprofesi sebagai model ini tampak menggunakan dress berwarna hitam dengan rambut pirang yang terurai. Penampilan Beatriz sangat seksi dan menggoda.

3. Alice Campello

Alice Campello

Selanjutnya ada Alice Campello. Dia merupakan istri dari striker Spanyol, Alvaro Morata. Tak hanya cantik, Alice juga memiliki penampilan seksi nan modis. Tak heran jika pesonanya kerap mengundang decak kagum dari banyak orang. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

WAGs Jerman

1. Sophia Weber

Sophia Weber

Salah satu WAGs Jerman yang bakal mencuri perhatian selama Piala Dunia 2022 di Qatar adalah Sophia Weber. Perempuan cantik ini merupakan kekasih dari gelandang Timnas Jerman, Kai Havertz.

Sebagai seorang model, Sophia memiliki paras cantik dan tubuh langsing nan jenjang. Tak heran pesona kecantikan Sophia Weber membuat Kai Havertz luluh.

2. Sara Arfaoui

Sara Arfaoui

Salah satu WAGs Jerman yang bakal mencuri perhatian adalah Sara Arfaoui. Perempuan cantik ini merupakan istri dari gelandang Timnas Jerman, Ilkay Gundogan.

Sara Arfaoui memiliki paras cantik dan penampilan seksi yang bikin mata para pria tak berkedip. Seperti fotonya ini, Sara tampil hot dengan busana hitam yang distyling seksi memperlihatkan bahu hingga sebagian dadanya dari samping.

3. Lisa Muller

Lisa Muller

WAGs Jerman berikutnya ada sosok Lisa Muller. Dari namanya saja sudah bisa ditebak siapa sosok ini. Ya, Lisa merupakan istri dari striker senior Jerman, Thomas Muller.

Lisa Muller merupakan pengendara dressage professional dan pencinta kuda. Tak hanya itu, Lisa Muller juga memiliki paras cantik yang memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini