Share

7 Potret Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll Nekat Berbusana Seksi di Qatar, Terancam Dipenjara!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 29 November 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 194 2717157 7-potret-mantan-miss-kroasia-ivana-knoll-nekat-berbusana-seksi-di-qatar-terancam-dipenjara-Sllda2omOc.jpg Ivana Knoll (Foto: Instagram/@knolldoll)
A A A

PERNAH membayangkan seseorang dianggap terlalu seksi, tapi dia malah terancam dipenjara. Itu yang dialami Ivana Knoll, model yang merupakan suporter fanatik Kroasia saat nonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bukan tanpa sebab, ancaman penjara keluar setelah Ivana Knoll tampil terlalu seksi saat hadiri pertandingan Timnas Kroasia. Dia mengenakan dress terbuka yang sejatinya dilarang dalam aturan berpakaian penonton Piala Dunia Qatar.

Sekalipun diancam akan dipenjara, mantan finalis Miss Kroasia 2016 itu malah balas merespons dengan sikap tidak takut sama sekali. Ya, Ivana merasa dirinya tidak salah dan semestinya Qatar menghargai budaya orang Eropa yang suka mengenakan pakaian terbuka.

Terlepas dari isu terancam dipenjara, Ivana Knoll di Instagram memang kerap tampil seksi. Parahnya, dia mengenakan dress kotak-kotak berpotongan seksi yang erat kaitannya dengan kroasia.

Nah, di artikel ini MNC Portal akan merangkum 7 potret Ivana Knoll, model seksi asal Kroasia yang bikin ulah di Piala Dunia Qatar 2022:

1. Mini dress kotak-kotak merah putih

Ivana Knoll

Di sini, Ivana Knoll tampak sangat bahagia sekali. Wajahnya tak berhenti melemparkan senyum, makanya banyak juga netizen yang terkesima dengan potretnya.

Bisa dilihat bersama, di sini Ivana tampil sangat seksi dengan area dada dan pundak terbuka, yang mana sangat dilarang dalam aturan Qatar.

BACA JUGA : Nekat Tampil Seksi Nonton Piala Dunia 2022 Qatar, Mantan Miss Kroasia Terancam Dipenjara

2. Long dress dengan aksen deep-neck

Ivana Knoll

Belahan dada sangat rendah jadi aksen utama busana Ivana di sini. Gegara itu juga tampilan model tersebut jadi auto seksi. Pandangan sulit bukan untuk tidak tertuju ke bagian dadanya?

Hal tersebut yang sejatinya tidak diperbolehkan dalam aturan Piala Dunia 2022 di Qatar. Meski begitu, Ivana sepertinya tetap percaya diri tampil dengan baju seperti itu.

BACA JUGA : Pesona WAGs Inggris saat Dukung dan Rayakan Kemenangan Atas Iran di Piala Dunia 2022

3. Foto candid di stadion

Ivana Knoll

Selanjutnya ada foto candid Ivana Knoll saat di tribun stadion Al-Bayt di pertandingan perdana Grup F antara Kroasia vs Maroko. Mesk candid, Ivana tetap terlihat seksi dan kece dengan long dress kotak-kotak dengan aksen hoodie. 

4. Pose di depan stadion

Ivana Knoll

Ivana juga membagikan potretnya sebelum masuk ke stadion Al-Bayt. Masih dengan long dress motif kotak-kotak yang serupa dengan ciri khas Jersey Kroasia, Ivana tampak hot!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Tampil hot

Ivana Knoll

Berikutnya ada potret Ivana Knoll di tribun Khalifa International Stadium saat menyaksikan laga Kroasia vs Kanada. Ivana tampil hot mengenakan dress mini dengan motif kotak-kotak merah-putih yang mengekspos payudaranya.

6. Bikini motif kotak merah-putih

Ivana Knoll

Masih dengan pakaian bernuansa merah-putih kotak-kotak khas Kroasia, Ivana di sini menunjukkan keseksian sesungguhnya. Dia tampil berani dengan pakaian itu di kolam renang tempatnya menginap di Doha, Qatar. Seksi sekali, ya!

7. Seksi pakai baju renang

Ivana Knoll

Tak hanya menonton pertandingan, Ivana juga menjalani syuting video di Qatar. Di sini, Ivana tampil seksi mengenakan baju renang motif kotak-kotak warna merah-putih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini