Share

5 Potret Seksi Talia Janssen, WAGs Belanda yang Bikin Gagal Fokus!

Tim Okezone, Okezone · Selasa 29 November 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 194 2717414 5-potret-seksi-talia-janssen-wags-belanda-yang-bikin-gagal-fokus-ruGj07zObL.jpg Talia Janssen (Foto: Instagram/@heyitstaliaj)
A A A

PEMAIN Timnas Belanda tak hanya piawai di atas lapangan, tetapi jago memilih pasangan. Istri dan kekasih atau disebut WAGs, para pemain Belanda ini juga menjadi perbincangan hangat di Piala Dunia 2022.

Salah satunya Penyerang Timnas Belanda, Vincent Janssen yang memiliki istri cantik dan seksi. Talia Janssen menjadi salah satu WAGs Belanda yang bikin kaum Adam gagal fokus karena penampilan seksinya.

Berikut potret seksi Talia Janssen dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2022).

Gaya jalan-jalan di Qatar

Talia Janssen

Pertama ada potret Talia Janssen menyusuri gurun pasir di Qatar. Dia tampil seksi dan kece dengan kemben kekinian warna hitam dan celana panjang putih. Dia memadukannya dengan outer warna kuning yang membuat gayanya makin kece.

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Istri Daley Blind Dukung Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

Seksi dengan dress motif

Talia Janssen

Berikutnya ada gaya seksi Talia Janssen saat berlibur ke Portugal. Dia mengenakan dress motif dengan potongan v-neck yang membuat posenya terlihat semakin hot.

BACA JUGA : 5 Potret Noa Kekasih Cody Gakpo, WAGs Belanda yang Cantik dan Seksi

Postur ideal

Talia Janssen

Berikutnya ada gaya stylish Talia Janssen tampil dengan busana halter neck top dipadukan celana panjang putih. Gayanya makin kece dengan menenteng handbag warna oranye. Tak hanya kece, Talia tampak cantik dengan postur tubuh ideal yang membuatnya terlihat seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi dengan dress berbulu backless

Talia Janssen

Selanjutnya ada potret Talia Janssen mengenakan dress mini berwarna putih dengan aksen bulu-bulu. Dress juga memiliki model backless yang memamerkan punggung mulus Talia. Berpose menoleh sembari tersenyum, penampilan Talia terlihat begitu seksi.

Hot dengan bikini

Talia Janssen

Terakhir ada potret Talia Janssen saat menikmati liburan di kapal pesiar. Dia berpose mengenakan bikini two piece warna putih yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Tak hanya body goals, kulit eksotis membuat Talia terlihat semakin hot!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini