Share

5 Potret Seksi Tunangan Marcus Rashford Bintang Inggris di Piala Dunia 2022

Tim Okezone, Okezone · Rabu 30 November 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 194 2717768 5-potret-seksi-tunangan-marcus-rashford-bintang-inggris-di-piala-dunia-2022-VOgTXugyUI.jpg Lucia Loi (Foto: Instagram/lucialoi)
A A A

PENYERANG Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Marcus Rashford menjadi perbincangan usai mencetak dua gol melawan Wales, Rabu (30/11/2022) dini hari tadi.

Rashford kini telah mencetak 3 gol dalam tiga pertanginan selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Tampil impresif, Rashford menjadi harapan publik Inggris untuk membawa pulang trofi Piala Dunia tahun ini.

Penampilan gemilang penyerang klub Manchester United ini bisa jadi tak lepas dari dukungan tunangannya, Lucia Loi. Perempuan cantik berusia 25 tahun tersebut datang langsung ke Qatar bersama rombongan WAGs (Wive and Girlfriends) Inggris lain.

Penasaran bagaiman penampilan Lucia Loi tunangan Marcus Rashford? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadi Lucia Loi dan berbagai sumber, Rabu (30/11/2022).

Cantik dan seksi

Lucia Loi

Lucia Loi memiliki paras cantik dan penampilan seksi nan modis. Seperti yang terlihat dari unggahan fotonya ini. Lucia mengenakan baju sabrina putih lengan panjang dipadukan hot pants denim yang membuatnya terlihat semakin seksi.

BACA JUGA : 7 Potret Cantik Kekasih Cody Gakpo Bintang Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

Mendukung di tribun

Lucia Loi

(Foto: Metro.co.uk)

Lucia Loi langsung mendukung Inggris dan Rashford ke stadion di Piala Dunia 2022. Tampak dia menemani Rashford usai laga. Mengenakan jersey Timnas Inggris, Lucia Loi tampak cantik dan manis!

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Istri Daley Blind Dukung Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

Rajin datang ke stadion

Lucia Loi

Lucia Loi sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar sudah rajin mendukung Rashford ke stadion. Gayanya saat menonton pertandingan kali ini terbilang simpel, tetapi tetap seksi dan stylish.

Lucia tampak seksi mengenakan crop tanktop berwarna putih yang dipadukan celana panjang training hitam. Dia juga tampak cantik dengan rambut panjang dikuncir yang digerai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi pakai dress merah

Lucia Loi

Selanjutnya ada potret Lucia Loi saat dinner. Dia tampak cantik dengan gaya rambut dikuncir dan digerai ke samping depan. Soal outfit, Lucia tampak seksi mengenakan dress merah.

Seksi pakai bikini hitam

Lucia Loi

Lucia Loi dan Rashford kerap berlibur bersama, seperti terlihat di foto ini. Lucia Loi tampak seksi mengenakan bikini two piece model bandeau yang memperlihatkan kemolekan lekuk tubuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini