Share

5 Potret Megan Davison, WAGs Cantik Inggris Tebar Pesona di Piala Dunia 2022

Tim Okezone, Okezone · Rabu 30 November 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 194 2717887 5-potret-megan-davison-wags-cantik-inggris-tebar-pesona-di-piala-dunia-2022-SHKYyapslm.jpg Megan Davison (Foto: Daily Express)
A A A

SEDERET WAGs (Wive and Girlfriends) Timnas Inggris mencuri perhatian sepanjang penyisihan grup Piala Dunia 2022 ini. Salah satunya Megan Davison yang memiliki paras cantik dan seksi.

Perempuan berambut pirang tersebut selalu hadir di tribun penonton menyaksikan semua laga Inggris. Saat datang ke stadion, penampilan Megan tentu menjadi sorotan dengan pesonanya yang seolah membius pandangan mata.

Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/11/2022).

Dukung langsung ke Qatar

Megan Davison

(Foto: Dailymail)

Megan Davison mendukung langsung Timnas Inggris di Qatar. sosoknya langsung terlihat saat Inggris vs Iran di laga perdana. Megan tampak cantik mengenakan jersey Inggris warna kuning menggendong anaknya.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Tunangan Marcus Rashford Bintang Inggris di Piala Dunia 2022

Pakai jersey hitam

Megan Davison

(Foto: Dailystar)

Tak hanya pertandingan perdana, Megan Davison juga tampak hadir di tribun stadion saat Inggris vs USA. Kali ini Megan hadir sendiri tanpa membawa anaknya, dan tampak cantik mengenakan jersey Inggris warna hitam.

BACA JUGA : Pesona WAGs Inggris saat Dukung dan Rayakan Kemenangan Atas Iran di Piala Dunia 2022

Hot mama!

Megan Davison

(Foto: Dailystar)

Memakai jersey Timnas Inggris berwarna hitam, Megan Davison langsung mencuri perhatian dengan senyum menawannya. Body goals Megan Davison membuatnya tampak seksi mengenakan jersey yang ketat, hot mama!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kece dengan jaket

Megan Davison

(Foto: Daily Express)

Pada pertandingan terakhir penyisihan grup, Megan Davison juga datang menyaksikan Inggris vs Wales. Dia tampak kece memakai jaket biru sebagai luaran jersey Timnas Inggris berwarna putih.

Dipangku suami

Megan Davison

(Foto: Instagram/@meganpickford_)

Terakhir, Megan Davison sempat membagikan momen dipangku Pickford usai laga Inggris vs Wales. Senyum dari keduanya menggambarkan kebahagian Inggris yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Wales 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini