Share

7 Potret Seksi Megan Davison, WAGs Inggris Istri Jordan Pickford

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 194 2719196 7-potret-seksi-megan-davison-wags-inggris-istri-jordan-pickford-5w1GbcQ1Oz.jpg Megan Davison (Foto: Instagram/@meganpickford_)
A A A

PACAR dan istri para pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2022 menyedot perhatian pencinta sepak bola. Salah satu dari deretan perempuan cantik yang disebut WAGs (Wive and Girlfriends) tersebut adalah Megan Davison.

Megan Davison adalah istri dari kiper timnas Inggris, Jordan Pickford. Perempuan berusia 26 tahun tersebut memiliki paras cantik dengan rambut pirang yang membuatnya tampak seperti boneka barbie.

Tak hanya cantik, Megan juga memiliki gaya fashion yang modis dan seksi. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram pribadi Megan Davison, Jumat (2/12/2022).

Dipangku suami

Megan Davison

Megan Davison datang langsung ke Qatar untuk mendukung Timnas Inggris dan Pickford tentunya. Dia sempat membagikan momen dipangku Pickford usai laga Inggris vs Wales. Senyum dari keduanya menggambarkan kebahagian Inggris yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Wales 3-0.

BACA JUGA : 5 Potret Megan Davison, WAGs Cantik Inggris Tebar Pesona di Piala Dunia 2022

Cantik dengan busana lengan panjang

Megan Davison

Berikutnya ada potret cantik Megan Davison saat makan di restoran. Dia mengenakan busana lengan panjang berwarna abu-abu. Busana ketat yang membentuk lekuk tubuh memberi kesan seksi dari penampilannya.

BACA JUGA : 5 Potret Sandra Garal, WAGs Spanyol Paling Hot Kekasih Marco Asensio

Anggun nan seksi

Megan Davison

Kalau yang satu ini, Megan tampak anggun mengenakan long dress hitam model cut out. Dress memperlihatkan body goals Megan yang membuatnya juga terlihat seksi.

Seksi saat pernikahan

Megan Davison

Berikutnya ada potret pernikahan Megan dan Pickford. Tak hanya cantik, Megan Davison juga seksi dalam balutan gaun pengantin putih yang transparan beraksen bunga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi dan modis

Megan Davison

Megan Davison terlihat seksi dan modis di penampilannya kali ini. Dia mengenakan bra putih dan jaket abu-abu yang dibuka, serta celana pendek. Tampak perut berotot Megan Davison yang pastinya bikin salfok.

Selain itu, dia juga memakai topi bucket berwarna putih yang membuat gayanya semakin modis. Berpose tersenyum, kecantikan Megan benar-benar membuat mata sulit berpaling.

Cantik dan seksi liburan di Dubai

Megan Davison

Berikutnya ada potret Megan Davison saat liburan ke Dubai. Dia mengenakan bra pink dan rok pendek memperlihatkan body goals yang seksi.

Tak lupa Megan mengenakan aksesoris kacamata hitam yang membuat gayanya makin kece. Megan juga memakai headband pink sebagai aksesoris kepala yang mempermanis penampilannya.

Semakin seksi saat mengenakan bikini

Megan Davison

Terakhir ada potret Megan Davison saat liburan ke pantai. Tak hanya kece memakai topi anyaman pantai, Megan juga tampak seksi mengenakan bikini two piece berwarna hijau mint.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini