Share

5 Potret Sofia Balbi Istri Luis Suarez, WAGs Uruguay yang Cantik dan Seksi

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 194 2719241 5-potret-sofia-balbi-istri-luis-suarez-wags-uruguay-yang-cantik-dan-seksi-nDnbrHJmsw.jpg Sofia Balbi (Foto: Instagram/@sofibalbi)
A A A

SEDERET pacar dan istri para pemain sepak bola atau disebut WAGs, mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. Pesona WAGs menjadi magnet tersendiri selama di Qatar, salah satunya dari timnas Uruguay.

Dari sekian banyak nama, Sofia Balbi menjadi salah satu WAGs Uruguay yang paling terkenal. Dia adalah istri dari Luis Suarez, penyerang Uruguay yang bakal menjadi sorotan pada laga melawan Ghana malam ini usai insiden handball di Piala Dunia 2010.

Penasaran dengan penampilan dari sosok Sofia Balbi? Berikut potretnya Okezone rangkum dari Instagram Sofia Balbi, Jumat (2/12/2022).

Pose di stadion

Sofia Balbi 

Sofia Balbi datang langsung ke Qatar untuk mendukung Suarez dan timnas Uruguay bersama ketiga anaknya. Dia tampak cantik mengenakan jersey timnas Uruguay berpose di tribun penonton.

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Megan Davison, WAGs Inggris Istri Jordan Pickford

Pose di gurun pasir

Sofia Balbi

Datang ke Qatar, gurun pasir tampaknya menjadi tempat favorit untuk turis berfoto, termasuk Sofia. Dia berpose dudur dengan latar matahari di belakangnya. Sofia tampil cantik dan kece mengenakan busana halter top dan celana pendek berwarna hitam.

BACA JUGA : 6 Potret Rafaella Szabo, WAGs Belgia Paling Hot Istri Axel Witsel

Anggun dan seksi

Sofia Balbi

Berikutnya ada potret Sofia Balbi tampak anggun mengenakan gaun warna emas model tali leher. Potongan v-neck dan midriff gaun memberi kesan seksi tersendiri dari penampilan Sofia. Untuk alas kaki, Sofia memakai heels cantik yang memberi kesan elegan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose bersama Suarez

Sofia Balbi dan Luis Suarez

Berikutnya ada momen liburan Sofia Balbi dan Luis Suarez naik kapal pesiar. Sofia tampak cantik mengenakan mini dress model cut out berwarna putih.

Feminin dan seksi

Sofia Balbi

Terakhir ada penampilan feminin Sofia Balbi mengeakan one shoulder long dress berwarna biru muda. Potongan belahan tinggi gaun pada bagian paha atau midriff memberi kesan seksi dan anggun dari penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini