Share

7 Potret Penyanyi Cantik Marina Luczenko, WAGs Polandia Istri Wojciech Szczesny

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 04 Desember 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 194 2720222 7-potret-penyanyi-cantik-marina-luczenko-wags-polandia-istri-wojciech-szczesny-GRrXIR1LVm.jpg Marina Luczenko (Foto: Instagram/@marina_official)
A A A

TIMNAS Polandia akan berhadapan dengan timnas Prancis pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satu nama punggawa Polandia yang bakal mendapat sorotan adalah Wojciech Szczesny.

Kiper berusia 32 tahun tersebut merupakan salah satu kunci Polandia lolos ke 16 besar. Szczesny sukses menggagalkan dua tendangan penalti di penyisihan grup, salah satunya dari megabintang Argentina, Lionel Messi.

Namanya langsung menjadi buah bibir dan mengundang penasaran banyak orang, termasuk sisi lain di luar lapangan. Salah satunya pasangan Szczesny yang masuk jajaran WAGs Polandia. Ya, Szczesny juga handal dalam memilih pendamping hidup, dia memiliki istri cantik bernama Marina Luczenko.

Penasaran sosok dari istri kiper Szczesny? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram istri Szczesny, Minggu (4/12/2022).

Selalu mesra

Marina Luczenko

Marina dan Szczesny menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013. Szczesny lalu menikahi penyanyi, pencipta lagu, dan aktris Polandia kelahiran 3 Juli 1989 tersebut pada Mei 2016.

Keduanya selalu tampak mesra seperti yang terlihat dari foto unggahan ini. Selain itu, Marina tampak cantik mengenakan sweater rajut berwarna coklat.

Kecup mesra

Marina Luczenko

Berikutnya ada momen hangat Marina dan Szczesny bersama buah hati mereka. Marina dan buah hatinya tampak mencium Szczesny yang mereka cintai. Marina sendiri tampak cantik mengenakan jersey timnas Polandia berwarna putih.

Gaya kece ke stadion

Marina Luczenko

Selanjutnya ada gaya kece Marina saat mendukung Szczesny ke stadion. Dia mengenakan busana crop tanktop rajut dan celana panjang dengan warna senada. Dia juga memakai blazer warna krem sebagai outer yang membuat gayanya semakin stylish.

Selalu stylish

Marina Luczenko

Berikutnya ada potret Marina tampil modis mengenakan halter crop motif garis-garis warna hitam-putih. Dia memadukannya dengan celana panjang putih dan sneakers, serta memakai kacamata hitam.

Rambut panjang tergerai membuat penampilan Marina semakin cantik. Tak hanya itu, outfit memperlihatkan perut rata dan body goals Marina yang seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi dan memesona

Marina Luczenko

Berikutnya ada penampilan Marina saat menjalani pemotretan sebagai model. Dia mengenakan busana mock neck crop top dipadukan rok dengan potongan belahan tinggi berwarna biru muda.

Outfit memperlihatkan lekuk tubuh Marina yang seksi. Tak hanya seksi, Marina tampak memesona dengan gaya rambut hairbun yang kece.

Seksi saat berjemur

Marina Luczenko

Berikutnya ada penampilan Marina saat berjemur duduk di sofa. Maria mengenakan set pakaian dalam berwarna biru muda dengan jaket terbuka. Mengenakan bra, kemolekan lekuk tubuh Marina yang terpampang nyata membuatnya terlihat hot!

Bra bandeau

Marina Luczenko

Berjemur tampaknya salah satu rutinitas Marina. Kali ini, Marina berpose duduk di sofa mengenakan bra bandeau hitam dengan jaket hitam dibuka. Berpose memainkan rambut, pose Marina menjadi semakin terlihat seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini