Share

5 Potret Seksi Ines Degener Tomaz, WAGs Hot Portugal Tunangan Bernardo Silva

Helmi Ade Saputra, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 194 2721978 5-potret-seksi-ines-degener-tomaz-wags-hot-portugal-tunangan-bernardo-silva-55Q2EGpHTa.jpg Ines Degener Tomaz (Foto: Instagram/@inesdegenertomaz)
A A A

TAK hanya pemain hebat, timnas Portugal di Piala Dunia 2022 memiliki sederet WAGs cantik dan seksi. Kekasih dan istri para pemain Portugal tersebut mencuri perhatian para pencinta sepak bola.

Salah satunya adalah sosok Ines Degener Tomaz, perempuan cantik tunangan dari gelandang Portugal, Bernardo Silva. Penasaran seperti apa sosoknya?

Berikut potret Ines Degener Tomaz yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (7/12/2022).

Dukung langsung ke stadion

Ines Degener Tomaz

Ines Degener Tomaz datang langsung ke Qatar untuk mendukung timnas Portugal dan Bernardo Silva. Tampak dia berpose bersama Silva di stadion usai laga. Ines tampak cantik mengenakan jersey Timnas Portugal memeluk Silva.

Seksi pakai swimsuit

Ines Degener Tomaz

Berkunjung ke Qatar, Ines juga menikmati waktu santai di pantai private hotel tempatnya menginap. Dia berpose mengenakan swimsuit berwarna hitam duduk santai. Tak hanya seksi, ines juga tampak cantik dengan rambut panjang coklat yang digerai.

Seksi dan cantik dengan mini dress

Ines Degener Tomaz

Berikutnya ada potret cantik Ines tampil mengenakan mini dress nuansa warna biru. Dress mini yang ketat membentuk lekuk tubuh membuat penampilan Ines terlihat seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi pakai tanktop dan hot pants

Ines Degener Tomaz

Selanjutnya ada gaya seksi Ines Degener Tomaz saat menikmati liburan. Dia mengenakan tanktop warna gold dipadukan dengan hot pants denim. Gaya Ines bisa dibilang sexy effortless!

Seksi pakai bikini putih

Ines Degener Tomaz

Terakhir ada momen liburan Ines naik kapal pesiar di Yunani. Dia tampil seksi mengenakan one shoulder bikini two piece berwarna putih. Body goals Ines yang terpampang jelas membuat lelaki manapun tak berkedip menatapnya. So sexy!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini