Share

Kaesang Pangarep Siapkan Mahar Rp300 Ribu untuk Erina, Ternyata Ini Maknanya

Romensy August, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 612 2722799 kaesang-pangarep-siapkan-mahar-rp300-ribu-untuk-erina-ternyata-ini-maknanya-EdfM2KdK5f.jpg Kaesang Pangarep kunjungi Mangkunegaran (Foto: Romensy August/MPI)
A A A

PERNIKAHAN putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Segala persiapan telah dilakukan oleh Kaesang, salah satunya soal mahar.   

Kaesang Pangarep mengatakan, akan menikahi Erina Gudono dengan mahar uang tunai Rp300 ribu. Kaesang pun mengungkapkan makna di balik mahar Rp300 ribu tersebut. 

Kaesang Pangarep

"Makna, (saya) anak ketiga. Erina juga ketiga," kata Kaesang saat mengunjungi Puro Mangkunegaran, Rabu (7/12/2022).

Kaesang menyebut bahwa angka tersebut bukanlah permintaan, melainkan inisiatif dari dirinya sendiri. Menurutnya, Erina Gudono calon istrinya menerima berapa pun mahar yang diberikan.

"Ada tambahan mahar, itu dari saya, semua saya. Erina orangnya nggak neko-neko, dikasih Rp 1.000 juga mau," katanya.

Kesiapan Kaesang

Pada kesempatan yang sama, Kaesang mengungkapkan kesiapan dirinya jelang pernikahan. Kaesang mengaku tidak ada rasa deg-deg-gan pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

"(Deg degan gak?) endak , hayo bingung kan jawab apa kan," katanya.

Soal kesiapan dirinya, Kaesang mengaku tidak ada persiapan khusus mengingat padatnya acara selama acara pernikahan di Kota Solo.

"Besok pengajian di rumah setelah itu udah kok. (Persiapan khusus biar tetap fit?) gak ada sih, gak ada. Ya persiapan pernikahan kayak orang-orang pada umumnya," ungkapnya.

Selain itu, adik Gibran Rakabuming Raka tersebut juga telah menyiapkan kado khusus untuk Erina saat pernikahan. Ternyata, Erina berulang tahun pada 11 Desember.

"Ada sudah siap (kadonya). Itu kan karena dianya (Erina) ulang tahun tanggal 11," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini