Share

5 Potret Rachel Vennya Dulu Vs Sekarang, Tetap Seperti ABG Meski Sudah Beranak Dua

Tim Okezone, Okezone · Senin 27 Februari 2023 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 26 612 2771677 5-potret-rachel-vennya-dulu-vs-sekarang-tetap-seperti-abg-meski-sudah-beranak-dua-S4QQAkWQru.jpg Rachel Vennya. (foto: Instagram/@rachelvennya)
A A A

RACHEL Vennya dikenal sebagai salah satu selebgram dan influencer yang cukup berpengaruh di tanah air. Mulai dari penampilan hingga kehidupannya sering menjadi sorotan.

Melihat perjalanan karir seorang Rachel Vennya memang dimulai dari sosial media. Dia aktif dalam sebuat situs tanya jawab yang membuatnya terkenal, hingga beralih ke Instagram.

Di Instagram inilah perjalanan Rachel Vennya terekam dengan lengkap. Mulai dari saat dia masih gadis hingga beranak dua.

Okezone merangkum potret Rachel Vennya dulu vs sekarang yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @rachelvenya. Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Sebelum jadi selebgram


Rachel Vennya

Potret ini diunggah tahun 2009. Bila dikalkulasikan, usia Rachel saat itu masih 14 tahun. Senyumannya sangat indah foto. Meski masih sangat belia, aura bintang Rachel sudah tampak. Saat dewasa, semua itu terbukti. Kini Rachel menjadi salah satu selebgram yang diperhitungkan di Indonesia.

2. Pakai kawat gigi


Rachel Vennya

Gaya Rachel saat pakai kawat gigi sangat menggemaskan. Wajahnya imut dan manis. Saat ini, penampilannya juga tak kalah mempesona. Meski sudah dua anak, gayanya masih seperti ABG bukan?

BACA JUGA: Rachel Vennya Unggah Kebersamaan Dengan Xabiru, Penampilannya Bikin Netizen Salfok!

BACA JUGA: 5 Gaya Rambut Rachel Vennya, Nyentrik Namun Enak Dipandang!

3. Mulai jadi selebgram


Rachel Vennya

Ini merupakan penampilannya pada tahun 2015. Di usia jelang 20 tahun kala itu, Rachel Vennnya tampak cantik dengan rambut blonde. OOTD pun tak kalah kece, Rachel memadukan tube top yang motifnya sama dengan celana panjangnya. Aura bintangnya tak kalah bersinar saat dewasa. Meski pakai busana serba gelap, ia tetap bersinar terang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Pernikahan dengan Niko

Rachel Vennya

Selanjutnya, ada potret penampilan Rachel Vennya di hari pernikahannya dengan Niko Al Hakim pada tahun 2017. Berpose dengan Raisa yang perform di pernikahannya, Rachel Vennya tampik cantik dengan gaun berwarna putih dan mahkota bak princess. Sekarang, meski sudah tak berstatus istri Niko lagi, Rachel masih mempesona seperti sediakala.

BACA JUGA: Potret Rachel Vennya Bareng 3 Hot Mom Lainnya Pakai Baju Olahraga, Menggoda Tak Tertolong!

BACA JUGA: Gaya Rachel Vennya Rayakan Valentine Pakai Dress Merah Menyala, Bareng Pacar?

5. Pakai hijab

Rachel Vennya

Rachel sempat mencoba menutup dirinya dengan menggunakan hijab. Tentunya terlihat cantik dan anggun khas Rachel Vennya. Namun akhirnya ia memutuskan untuk melepas hijab tersebut. Sekarang ia kerap berpenampilan terbuka dan memamerkannya di media Instagramnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini