Share

5 Potret Nikita Willy Dulu Vs Sekarang, Tetap Menggemaskan Meski Sudah Punya Satu Anak

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 28 Februari 2023 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 28 612 2772692 5-potret-nikita-willy-dulu-vs-sekarang-tetap-menggemaskan-meski-sudah-punya-satu-anak-JnfLdHCayP.jpg Nikita Willy. (foto: Instagram/@nikitawilly94official)
A A A

SEBAGAI seorang artis, penampilan adalah kunci. Seperti itulah mungkin dipegang teguh Nikita Willy. Meski sudah beranak satu, penampilan wanita 28 tahun ini masih terlihat kece badai.

Tak hanya cara berbusana, gaya rambutnya juga selalu on point. Membuat Nikita menjadi inspirasi bagi mama muda untuk selalu tampil cantik di segala kondisi.

Penampilan cantik Nikita Willy yang selalu stunning hingga sekarang, membuat tak sedikit yang penasaran bagaimana Nikita saat dulu? Berikut Okezone merangkum potret Nikita Willy dulu vs sekarang yang dirangkum dari akun Instagram pribadi,@nikitawillyofficiaL92 dan beberapa sumber dari internet lainnya, Selasa (28/2/2023).

1. Imut


Nikita Willy


Wajah imut Nikita kecil terlihat dalam foto. Ia begitu menggemaskan dengan bajumerah dan bando berwarna senada. Kecantikannya tetap terpancar hingga dirinya dewasa.

 

2. Saat anak-anak


Nikita Willy


Ini adalah momen Nikita saat berakting dalam sebuah film. Sejak anak-anak, Nikita memang sudah aktif menjadi aktris. Kepiawaiannya memang tak diragukan lagi. Meski kini ia sudah jarang tampil di televisi, namun penampilannya di unggah media sosial pribadi selalu ditunggu para penggemar.

 BACA JUGA: 9 Momen Nikita Willy saat Mandikan Baby Issa, Tetap Slay!

3. Wajah cantik


Nikita Willy


Kecantikan natural yang dimiliki Nikita memang sudah bawaan dari kecil. Lihat saja penampilannya dengan kebaya hijau dalam film komedia, meskipun ekspresinya memperlihatkan ketakutan, tapi aura bintangnya tak dapat disembunyikan. Begitu juga kini, tak perlu dipertanyakan lagi. Cantiknya bikin apotik tutup!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Senyum manis


Nikita Willy


Potret Nikita beranjak belia juga banyak diunggah di jagat maya. Senyum manis merekah di bibirnya, manis tak tertahankan. Saat dewasa, meski berekspresi datar, tetap membuat penampilannya berkesan dan glamour.

BACA JUGA: 5 Gaya Parenting Nikita Willy Mandikan Anak Sebelum Tidur, Emaknya Bikin Salfok!

BACA JUGA: 5 Gaya Rambut Nikita Willy, Tetap Kece Jadi Mama Muda

5. Remaja


Nikita Willy


Dulu maupun sekarang, wajah Nikita masih tetap tampak seperti remaja menggemaskan. Dengan rambut panjang yang dibuat bergelombang, binar matanya indah dalam foto. Meski pada foto, Nikita dewasa tampil full makeup, tanpa makeup pun Nikita sudah cantik apa adanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini