Share

Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang, Dijamin Bikin Pangling!

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 28 Februari 2023 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 28 612 2772976 potret-ariel-tatum-dulu-vs-sekarang-dijamin-bikin-pangling-KbtUM6gqYh.jpg Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang (Foto : Instagram/@arieltatum)
A A A

POTRET Ariel Tatum Dulu vs Sekarang. Ariel Tatum seperti selalu sukses menghipnotis pandangan para pria dengan pesona kecantikan dan keseksiannya. Unggahan fotonya di akun Instagram selalu dinantikan para penggemar.

Wajahnya yang cantik dan bodynya yang ideal, membuat mata nyaman memandangi perempuan 26 tahun ini. Tak sedikit yang penasaran dengan potret Ariel Tatum sebelum berubah menjadi wanita cantik seperti sekarang.

Berikut potret Ariel Tatum dulu vs sekarang yang dihimpun dari akun Instagram, @arieltatum dan beberapa sumber Youtube lainnya, Selasa (28/2/2023).

1. Remaja

Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang

(Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@arieltatum)

Sebagai seorang remaja, Ariel tergolong wanita dengan paras yang cantik. Meski polesan makeup tak terlalu tebal, ia memukau apa adanya. Sama sepertinya dengan potretnya saat dewasa. Polesan makeup tak terlalu tebal, namun mampu membuatnya tampil mempesona.

BACA JUGA : 5 Potret Nikita Willy Dulu Vs Sekarang, Tetap Menggemaskan Meski Sudah Punya Satu Anak

2. Senyum manis

Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang

(Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@arieltatum)

Ariel tersenyum manis dalam foto. Wajahnya sangat teduh saat dipandang. Baik itu potret dulu dengan dress polakdot bernuansa putih. Ataupun saat dewasa ketika bergaun merah elegan.

BACA JUGA : 5 Potret Rachel Vennya Dulu Vs Sekarang, Tetap Seperti ABG Meski Sudah Beranak Dua

3. Anak-anak

Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang

(Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@arieltatum dan YouTube Bonbon TV)

Ariel pernah menjadi bintang iklan di tahun 2006. Pesonanya sudah terpancar saat ia masih berusia 9 tahun. Ia tampil dengan rambut panjang ciri khas dirinya. Saat dewasa, ia juga glamour dengan dress hitam penuh tile di bagian dada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Bintang FTV

Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang

(Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@arieltatum & YouTube KayRaffa TV)

Ini adalah momen Ariel saat bermain di sebuat film televisi. Ia terlihat mendalami perannya sebagai bintang utama. Tak hanya dalam film, Ariel memang selalu menjadi bintang utama terutama bagi para pecintanya yang selalu menanti unggahan foto terbarunya di Instagram.

5. Duet dengan Ari Lasso

Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang

(Potret Ariel Tatum Dulu vs Sekarang, Foto: Instagram/@arieltatum & YouTube amex468)

Ariel adalah salah satu artis multitalenta. Tak hanya sebagai bintang iklan dan jago akting, ia juga memiliki suara yang merdu. Ini adalah momen saat dirinya duet dengan Ari Lasso membawakan lagu "Karena Aku Tlah Denganmu." Saat ini, pesonanya juga tampak dengan body goals yang dimilikinya. Benar-benar sempurna!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini