Share

8 Potret Adhisty Zara, Viral Gegara Dirangkul Okin Mantan Suami Rachel Vennya

Tim Okezone, Okezone · Rabu 01 Maret 2023 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 01 194 2773465 8-potret-adhisty-zara-viral-gegara-dirangkul-okin-mantan-suami-rachel-vennya-eeGOll3fPe.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)
A A A

NAMA Adhisty Zara menjadi perbincangan hangat belakangan. Terbaru lantaran tersebarnya potret Adhisty Zara dipeluk Okin saat menghadiri pesta di media sosial.

Saat itu, Okin berfoto bersama Adhisty Zara yang dipeluknya dan di sampingnya ada Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Okin diduga double date dengan Rachel Vennya yang merupakan mantan istrinya.

Okin double date dengan Rachel Vennya

Potret double date mereka pun menuai beragam komentar dari netizen. Namun, menjadi heboh karena Ibunda Adhisty Zara yang memberikan komentar pedas terhadap Okin.

Terlepas dari persoalan tersebut, Adhisty Zara dikenal sebagai mantan member JKT48. Tak hanya cantik, penampilan modis nan seksi Adhisty Zara juga kerap mencuri perhatian. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Adhisty Zara, Rabu (1/3/2023).

Simpel tetap kece

Adhisty Zara

Adhisty Zara kerap tampil dengan outfit simpel, tetapi tetap kece. Seperti penampilannya ini, Zara mengenakan tanktop crop yang dikombinasikan dengan celana high waist.

BACA JUGA : Double Date dengan Rachel Vennya, Okin Peluk Mesra Adhisty Zara

Cantik pakai gaun

Adhisty Zara

Zara tampil casual namun berkelas dengan dress terbuka berwarna abu. Bagian depan dada dipenuhi temali yang membuat terlihat memukau. Gaya rambutnya tak kalah menawan. Dibuat pony tail dengan aksen anting merah menjuntai. Stunning!

BACA JUGA : Peluk Mesra Adhisty Zara, Niko Al Hakim Bantah Punya Pacar

Anggun

Adhisty Zara

Dalam foto kali ini Zara tampak dewasa dengan formal bun yang dikenakannya. Sisiran rambut belah pinggir membuatnya semakin menyatu dengan gaya rambut klasik tersebut. Dress putih penuh payet membuatnya terlihat anggun mempesona.

Cantik dengan rambut bob

Adhisty Zara

Selain outfit, gaya rambut Zara juga tak kalah mencuri perhatian. Zara tampak menawan dengan rambut bob pendek di atas bahu.

Rambut bertekstur lurus dan lembut yang dimilikinya membuat rambutnya mudah diatur. Ini yang membuat Zara selalu cantik dengan gaya rambut apapun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tanpa makeup

Adhisty Zara

Tak tampak gaya rambut yang berarti pada penampilan Zara kali ini. Namun pesonanya benar-benar luar biasa. Ia cantik natural meski makeup pun tampak tak terpoles di wajah mulusnya.

Gaya Eksentrik

Adhisty Zara

Penampilan Zara kali ini cukup berbeda. Ia tampil dengan pita pink besar di bagian dadanya. Dress halter hitam membungkus tubuhnya dengan sangat luar biasa. Gaya eksentrik yang dilakukan Zara benar-benar membuatnya luar biasa.

Liburan bareng teman-teman

Adhisty Zara

Berikutnya ada kebersamaan Zara bersama teman-temannya saat menikmati suasana alam sambil berendam di kolam renang. Di foto ini Zara memakai bikini warna coklat dengan gaya rambut basah.

Seksi pakai swimsuit

Adhisty Zara

Penampilan aduhai Zara saat pamer dengan pemandangan laut di belakangnya. Di foto ini dia terlihat seksi memakai satu set swimsuit yang terdiri dari crop top putih dan celana pendek. Zara terlihat berpose merem dengan tangan menutupi wajahnya dari paparan sinar matahari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini