Share

6 Potret Shannon Wong Mantan Pacar Athalla Naufal, Makin Cantik dan Hot!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 02 Maret 2023 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 02 194 2773863 6-potret-shannon-wong-mantan-pacar-athalla-naufal-makin-cantik-dan-hot-g3Db83O6ux.jpg Shannon Wong (Foto: Instagram/@shannonnwong)
A A A

SOSOK Shannon Wong semakin eksis sebagai selebgram dan BA Evos Esports. Namanya mulai dikenal sejak viral karena perseteruan dengan sang ayah, dan berpacaran dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal

Meski telah putus, Shannon Wong tetap eksis sebagai selebgram maupun BA Evos. Selain bakat dan talentanya, perempuan yang genap berusia 19 tahun pada Oktober nanti ini juga memiliki paras cantik.

Selain itu, Shannon Wong juga memiliki gaya penampilan modis nan seksi yang menjadi daya pikat tersendiri. Berikut potret terbaru Shannon Wong yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (2/3/2023).

Simpel tetap kece

Shannon Wong

Pertama ada potret Shannon Wong tampil dengan gaya simpel, tetapi kece berpose pamer ketiak mulus. Dia mengenakan baju crop top berwarna putih yang ketat membentuk lekuk tubuhnya. Selain itu, dia tampak cantik berpose sembari memegang dua tangkai bunga mawar merah.

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Shafira Ika Kapten Timnas Putri Indonesia, Pesonanya bak Model!

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Medina Dina yang Diduga Pacar Baru Gading Marten

Seksi dengan mini dress ketat

Shannon Wong

Berikut ada gaya Shannon Wong berpose di depan mobil mewahnya. Dia tampak cantik mengenakan mini dress berwarna hitam. Dress ketat memperlihatkan body aduhai Shannon Wong yang memberi kesan seksi dari penampilannya.

Pose naik jetski

Shannon Wong

Selanjutnya ada potret Shannon Wong saat liburan ke pantai. Dia berpose di atas jetski mengenakan swimsuit berwarna putih yang membuatnya terlihat seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kece pakai hotpants

Shannon Wong

Kalau yang satu ini, Shannon Wong tampak cantik dengan outfit kece. Dia memadukan tanktop bandana berwarna hitam dan hotpants putih. Selain kece, kesan seksi tetap terasa dari gaya penampilan Shannon Wong di sini.

Pose di tepi kolam renang

Shannon Wong

Selanjutnya ada Shannon Wong berpose di tepi kolam renang. Dia mengenakan bodycon dress berbahan rajut berwarna abu. Dress ketat memperlihatkan body ramping nan aduhai Shanon yang berpose seperti sedang menstyling kacamata di kepalanya.

Cantik dan seksi dengan swimsuit hijau

Shannon Wong

Terakhir ada potret Shannon Wong sedang duduk santai di kursi pantai. Dia tampak cantik dan seksi tentunya mengenakan swimsuit one shoulder berwarna hijau. Senyum manis dari paras cantiknya membuat aura pesonanya kian terpancar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini