Share

5 Potret Terbaru Kimi Hime yang Makin Aduhai, Bikin Pria Gagal Fokus!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 02 Maret 2023 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 02 194 2774228 5-potret-terbaru-kimi-hime-yang-makin-aduhai-bikin-pria-gagal-fokus-VB1FZLVrN0.jpg Kimi Hime (Foto: Instagram/@kimi.hime)
A A A

SOSOK Kimi Hime tentu sudah tidak asing lagi bagi pecinta game, terutama kalangan pria. Tak hanya eksis dalam dunia gaming, Kimi Hime juga semakin eksis di Instagram.

Dia kerap membagikan foto-foto penampilan yang rasanya bakal bikin pria gagal fokus. Kimi Hime yang lekat dengan imej seksi tetap tampil berani dengan outfit terbuka.

Dia kerap mengenakan busana yang memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya. Tak heran jika unggahan foto-foto Kimi Hime di Instagram pribadinya kerap menjadi sorotan netizen.

Berikut potret terbarunya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Kimi Hime, Kamis (2/3/2023).

Pose seksi di kursi gaming

Kimi Hime

Pertama ada Kimi Hime berpose duduk dengan gayanya yang sensual. Dia mengenakan outfit minim berwarna abu-abu dan thong hitam. Alhasil, body aduhai Kimi Hime pun terpampang jelas.

BACA JUGA : 5 Potret Christy Chriselle, Gamer Cantik eks Member JKT48 yang Sering Bikin Netizen Salfok!

Seksi bunny girl

Kimi Hime

Berikutnya ada Kimi Hime cosplay jadi bunny girl. Kimi terlihat seksi dengan bodysuit merah menyala berpose duck face. Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilannya.

"lucunya kelincinya jadi mau bawa pulang 🍼🤤🍼, MERAHHH🔥🔥🔥," ujar @irwanpu***

"Merah membara," kata jualche***

BACA JUGA : 5 Potret Cindy Gulla, Gamer Cantik yang Sering Bikin Gagal Fokus Pamer Body Goals

Pose duck face di ranjang

Kimi Hime

Berikutnya ada potret Kimi Hime berpose duck face tiduran di ranjang. Tak hanya imut, tetapi juga seksi dengan baju putih motif floral yang memiliki belahan dada terbuka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pakai kacamata

Kimi Hime

Selanjutnya ada foto Kimi Hime selfie bergaya ala cewek berkacamata. Tak seperti cewek lugu, tetapi Kimi tetap terlihat seksi. Bagaimana tidak, dia hanya mengenakan bra berwarna hitam di foto selfie-nya ini.

Halter neck dress

Kimi Hime

Terakhir ada penampilan Kimi Hime yang tak kalah mencuri perhatian. Dia tampil cantik dan seksi mengenakan halter neck dress berwarna putih. Dress motif floral tersebut memiliki potongan terbuka dari leher hingga bagian bawah dada sehingga Kimi terlihat hot!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini