Share

Keluarga Ini Adopsi Beruang, Foto-fotonya Nampak Harmonis Sambil Minum Teh Bareng!

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 07 Agustus 2018 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 196 1932814 keluarga-ini-adopsi-beruang-foto-fotonya-nampak-harmonis-sambil-minum-teh-bareng-x4YzIyIYIu.jpg Beruang Peliharaan
A A A

BUKAN anjing, kucing, atau ayam apalagi burung, keluarga asal Rusia ini malah memilih beruang untuk dirawat dan urus. Tidak wajar memang, tapi tunggu sampai Anda melihat foto-foto kebersamaan keluarga tersebut. Makin keheranan!

Ya! Bagaimana tidak keheranan, foto-foto yang disisipkan oleh laman 9 Gag menampilkan kebersamaan antara sepasang suami dan istri dengan beruang yang ukuran badannya cukup untuk mendekap keduanya. Sangat besar! Ditinjau Okezone dari laman 9 Gag, Selasa (7/8/2018), ternyata beruang berwarna cokelat itu diadopsi oleh Svetlana dan Yuriy saat masih kecil.

 Baca juga: Begini 3 Cara Alami Mengatasi Masalah Rambut Rontok

Beruang

Beruang kini sudah tumbuh besar dulunya ditemukan sangat lemah dan tidak berdaya di tengah hutan sendirian. Singkat cerita, beruang tersebut kemudian dibawa pulang dan dirawat dengan penuh cinta layaknya seorang anak manusia.

Untuk itu, tidaklah heran jika beruang memiliki sifat dan sikap yang lembut, jauh dari naluri alamiahnya. Beruang nampak jinak, bersahabat, dan ramah, dia bahkan mampu bersikap baik di meja makan dan waktu minum teh.

Baca juga; 6 Fakta Tentang Rambut Kemaluan yang Harus Diketahui Wanita

 Beruang

Sungguh benar-benar hanya tampilannya saja yang beruang, tapi kelakuannya tidak sama sekali menunjukkan kebengisan atau buas, karena dia juga manja dengan Svetlana. Nampak dalam foto, beruang yang belum diketahui namanya ini asyik duduk menempel dan memeluk 'ayah' angkatnya dengan hangat.

 Baca juga: 5 Kebiasaan Makan yang Ampuh Turunkan Tekanan Darah

Seiring berjalannya waktu, setelah 23 tahun berlalu, beruang penyayang ini pun terus memiliki jiwa seperti manusia. Dia menyukai minum teh, bermain bola, membaca buku, menonton tv, bahkan suka minum teh, meskipun tidak bisa memegang cangkirnya sendiri.

 Beruang

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini