Share

Hujan Basahi Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Tetap Memukau dengan Dress Warna Baby Pink

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 02 September 2018 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 194 1944953 hujan-basahi-asian-games-2018-isyana-sarasvati-tetap-memukau-dengan-dress-warna-baby-pink-FBnadhrYqf.jpg Isyana Sarasvati (Youtube)
A A A

PENUTUPAN Asian Games 2018 diguyur hujan. Meski begitu, antusias warga yang datang langsung ke Kawasan Gelora Bung Karno tetap semangat walau pun hujan-hujanan.

Di tengah cuaca yang tidak mendukung, aksi penyanyi Isyana Sarasvati tetap dinanti-nanti. Salah satu penyanyi besar Indonesia ini memiliki kesempatan yang luar biasa untuk bisa tampil di event olahraga tahunan yang dilangsungkan 4 tahun sekali.

Baca juga: Fakta Penutupan Asian Games 2018, Sudah Rela Antre dari Pagi hingga Diguyur Hujan!

Isyana Sarasvati (Youtube)

Dalam kesempatan ini, Isyana mengenakan pakaian yang sangat cantik. Dia terlihat mengenakan long dress baby pink berbahan brokat. Aksen peplum di tangannya menambah kesan dramatis dari tampilannya malam ini. Tampilan rambut dan make-up Isyana pun simple tapi ellegant. Rambutnya dibiarkan tergerai bebas dengan sedikit kesan wavy. Sementara itu, riasan wajahnya pun tetap cantik meski diguyur hujan.

Baca juga: Lahirnya Fenomena Rahim Menghangat hingga Hamil Online, Cuma Ada di Asian Games 2018!

Meski dia bernyanyi di tengah guyuran hujan, vokal dan tampilannya seperti tidak ada masalah apa-apa. Hal ini tentunya menunjukan profesionalitas keduanya yang sangat baik. Terlebih dengan lagu seriosa Isyana yang dibawakan dengan sangat apiknya di bawah guyuran hujan. Pun rambutnya yang juga terlihat lepek.

 Isyana Sarasvati (Youtube)

Selain Isyana, di closing ceremony Asian Games 2018 ini tampil juga Super Junior dan IKON yang merupakan boyband asal Korea yang punya penggemar yang cukup besar di Indonesia. Aksi mereka pun menjadi tampilan yang paling ditunggu di momen bersejarah ini. So, this event is great!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini