Share

Lebih Dekat dengan Raden Rauf, Hot Daddy Idola Netizen Masa Kini!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 11 September 2018 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 196 1948984 lebih-dekat-dengan-raden-rauf-hot-daddy-idola-netizen-masa-kini-0EY4JlxC6m.jpg Raden Rauf (IG)
A A A

JIKA media sosial Anda sekarang banyak dihiasi sosok pria yang memberi jawaban dengan cara yang unik, hal itu bukan sesuatu yang aneh. Pasalnya, sosok pria tersebut memang kini sedang ramai dibahas netizen.

Adalah Raden Rauf. Pria beranak satu itu menjadi sorotan banyak warganet karena telah memberi warna lain di media sosial. Menjadi teman curhat netizen, @radenrauf tak sedikit menanggapi jawaban-jawaban netizen yang penuh dengan drama. Jawabannya pun tak jarang membuat tawa pecah.

Jawaban ceplas-ceplos Om Raden Rauf ini juga yang membuat netizen menyukainya. Selain humoris, Raden Rauf juga ternyata sosok suami dan ayah yang dekat dengan keluarga, lho. Dalam bio Instagram, Raden Rauf menuliskan keterangan bahwa dirinya adalah Hot Daddy. Benarkah demikian?

 Baca juga: Usil Tendang Seekor Anjing, Pria Ini Dapat Instan Karma

Okezone coba merangkum 6 momen kedekatan Raden Rauf dengan keluarga kecilnya

 Raden Rauf (IG)

1. Hagia S.A. adalah nama anak Raden Rauf. Anak perempuan itu sepertinya begitu dekat dengan ayahnya. Momen kebersamaan mereka pun banyak tercapture kamera. Salah satunya foto terbaru yang satu ini. Duh, kayaknya om Raden juga romantis, ya! Hehehe

Raden Rauf (IG)

2. Sang istri bernama Serly Virgiola dan kini diketahui sedang mengandung anak kedua. Di foto ini, terlihat sekali rona kebahagiaan di antara mereka, ya. Semuumnya pada manis-manis bener dah ah!

Baca juga: Pengen Hangout tapi Panas Banget? Ini Cara Lindungi Wajah Kamu yang Tepat!

 Raden Rauf (IG)

3. Ini adalah salah satu bukti kalau sang istri sedang mengandung anak kedua. Ya, Gia, sapaan akrab anak Raden, terlihat memegang foto USG dan jika dilihat dari lokasi foto, mereka sepertinya habis melakukan tes kehamilan, ya. Lancar-lancar hamilnya, ya.

 Raden Rauf (IG)

4. Momen lebaran ternyata menjadi momen kompak keluarga kecil ini. Bertema hitam dan abu-abu, Raden, Gia, dan mama Gia berpakaian kembar. Duh, kalau udah kayak gini, pasti para jomblo iri banget liatnya. Ya nggak?

Baca juga: Wanita-Wanita Cantik yang Menikah dengan Keluarga Bangsawan, Bikin Iri Ya Ladies!

 Raden Rauf (IG)

5. Momen berlibur bersama juga sepertinya selalu disempatkan oleh Raden. Mereka pernah berkunjung ke Temple Street, Hong Kong, ternyata. Gimana para jomblo, makin pengin punya pasangan nggak?

 Raden Rauf (IG)

6. Di foto ini, Gia masih sangat kecil, ya. Raden dan istri juga masih terlihat muda. Ya, sekali pun sampai sekarang wajah mereka tidak banyak berubah. Keluarga kecil seperti ini tentu bisa awet kalau hubungan di antara Raden dan istri tetap terjaga baik. Terus harmonis, om!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini