Share

Model Ini Pede Berjalan di London Fashion Week Gunakan Pompa ASI!

Agregasi BBC Indonesia, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 15 194 1950904 model-ini-pede-berjalan-di-london-fashion-week-gunakan-pompa-asi-P7oRCdepBq.jpg Valeria Garcia (Mirror)
A A A

SEORANG model yang baru-baru ini melahirkan anak keduanya berjalan di catwalk di London Fashion Week sambil menggunakan pompa ASI.

Valeria Garcia mengenakan pompa portabel saat berjalan dalam peragaan busana Marta Jakubowski pada hari Jumat. Pompa ASI itu dikenakan di balik beha dan setelan jas hitam.

Hal ini terjadi setelah model Mara Martin dipuji karena menyusui bayinya saat berjalan di acara Sports Illustrated awal tahun ini di Miami.

Baca juga: Ingin Tetap Cantik saat Masak? Cobalah Ikat Rambut Kamu dan Gunakan Sunblock

 Valeria Gracia (Mirror)

Ibu dua anak, Garcia, yang berasal dari Argentina, melahirkan putra bungsunya Anton pada bulan Juni.

Pompa yang dipakainya, yang disebut pompa Elvie, terhubung ke aplikasi ponsel pintar dan memungkinkan ibu untuk memerah ASI di balik beha.

 Baca juga: Youtuber Seksi yang Pintar Masak, Orang dan Makanannya Sama-Sama Enak!

Pada bulan Juli, model Mara Martin berjalan di catwalk di acara pakaian renang Sports Illustrated dengan bikini emas sambil menyusui putrinya Aria, yang berusia lima bulan pada saat itu.

Banyak pengguna media sosial memuji model itu "menginspirasi", tetapi beberapa menuduhnya mencari perhatian.

Pada saat itu, Martin, yang dipilih lewat proses seleksi terbuka, menulis di Instagram: "Saya tidak percaya saya bangun dan mendapati berita utama mengenai saya dan putri saya melakukan sesuatu yang saya lakukan setiap hari."

 Valeria Gracia (Mirror)

Pada bulan yang sama, model Amerika Chrissy Teigan memposting foto dia menyusui salah satu anaknya, dan berpura-pura sedang menyusui boneka bayi anaknya, di Instagram.

 Baca juga:5 Kuliner Esktrem dari Berbagai Penjuru Dunia, Berani Makan?

Para aktivis menyusui mengatakan mereka berterima kasih kepada Chrissy karena membagikan fotonya tetapi tidak semua reaksi yang muncul positif.

Menanggapi twit yang mengkritisi postingannya, Teigen mengatakan alasan dia menyusui menjadi masalah besar adalah karena "masalah" orang lain, dan bahwa memberi makan bayi seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini