Share

5 Selebriti Indonesia Ini Masuk Nominasi Wanita dengan Wajah Tercantik Versi TC Candler

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 10 November 2018 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 10 194 1975852 5-selebriti-indonesia-ini-masuk-nominasi-wanita-dengan-wajah-tercantik-versi-tc-candler-MF9LMNINkY.jpg Raisa Andriana (Foto: raisa6690/Instagram)
A A A

MEDIA sosial bukan hanya dimanfaatkan oleh penggunanya untuk membagikan momen-momen yang dialaminya. Ada yang memanfaatkannya untuk mencari keinginan tertentu. Tetapi ada pula yang memanfaatkannya untuk melakukan penilaian seperti TC Candler.

Akun yang aktif di media sosial Instagram, Twitter, dan YouTube itu memberikan penilaian terhadap 100 wajah pria tertampan dan 100 wajah wanita tercantik di seluruh dunia. Pemilihan itu berdasarkan voting yang diberikan oleh pengguna media sosial. Mereka diberikan kesempatan untuk merekomendasikan artis-artis di negaranya yang dianggap memiliki wajah tampan dan cantik.

 

Khusus untuk kategori The 100 Most Beautiful Faces, ada 5 selebriti Indonesia yang masuk menjadi nominasi. Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone dari akun Instagram @tccandler, Sabtu (10/11/2018) :

(Baca Juga: Jenis-Jenis Perawatan Kecantikan, dari yang Alami hingga Pakai Laser

Beauty)

Raisa Andriana

 

Wanita Indonesia pertama yang masuk nominasi adalah penyanyi Raisa Andriana. Foto nominasi yang diunggah pada 23 Juni lalu itu telah disukai oleh lebih 213 ribu pengguna. Sekadar informasi, pemilihan nominasi telah dilakukan sejak 17 Juni lalu. Mulai saat itu sejumlah foto wanita yang masuk nominasi terus diunggah. Hal ini tidaklah mengherankan karena waktu voting masih berlangsung hingga 30 November mendatang.

 

Chelsea Islan

 

Artis kedua yang fotonya diunggah sebagai wanita tercantik adalah Chelsea Islan. Foto artis yang telah membintangi sejumlah judul film dan iklan itu diunggah pada 20 Juli. Hingga saat ini foto telah disukai oleh lebih dari 157 ribu pengguna.

Kimberly Ryder

 

Nominasi ketiga dari Indonesia adalah Kimberly Ryder. Foto perempuan yang baru saja menjalani bahtera rumah tangga itu diunggah pada 26 Juli. Sebanyak lebih dari 121 ribu pengguna telah menyukai foto tersebut dan memberikan voting.

 (Baca Juga: Apa Definisi Cantik dari Masa ke Masa hingga Belahan Dunia Menurut Versi Kamu?)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Agnez Mo

 

Sejak menekuni karier go-international, nama penyanyi Agnez Mosudah mulai cukup dikenal di dunia. Maka tak salah rasanya bila ia masuk dalam kategori The 100 Most Beautiful Faces. Fotonya yang diunggah pada 4 September itu hingga kini telah mendapatkan hampir 90 ribu likes.

 

Natasha Wilona

 

Terakhir ada pemain sinetron Natasha Wilona yang masuk nominasi wanita dengan wajah tercantik. Fotonya diunggah pada 21 September dan sudah mendapatkan lebih dari 57 ribu suka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini