Share

Aneh bin Ajaib, Wanita Ini Jago Mengubah Bentuk Rambut Jadi Apapun!

Noor Chotijah , Okezone · Selasa 18 Desember 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 194 1992774 aneh-bin-ajaib-wanita-ini-jago-mengubah-bentuk-rambut-jadi-apapun-AFxtKxpobz.jpeg Laetitia Ky yang Bisa mengubah bentuk rambut (Foto: Trendhunter)
A A A

RAMBUT adalah mahkota bagi wanita, tentunya mereka akan selalu menjaga dan merawatnya dengan baik. Mulai dari memilih merek shampoo, rajin memberikan kondisioner, hingga menggunting rambut dengan model yang pas sesuai bentuk wajah. Pasalnya, rambut akan menentukan seperti apa penampilanmu.

Model rambut undercut, potongan rambut bob, dan gaya rambut pompadour adalah salah satu nama potongan rambut yang sudah paten di seluruh dunia. Model dan bentuk rambut itu juga sering kita lihat seperti biasa saja dan wajar.

 BACA JUGA:

Apakah Minum Bubble Tea Itu Menyehatkan?

Apalagi jika sudah bicara soal hairstylist, sesuatu yang berbau seni, namun demikian sebagian orang menganggap hal tersebut unik,aneh, gila, dan keren tergantung dari sisi mana seseorang memandangnya. Dengan ide kreatif yang sering diperlihatkan setiap orang terkadang membuat kita ternganga, sampai terhibur.

Seperti wanita yang berkulit hitam ini, dia telah menyulap bentuk rambut yang sangat kreatif, mulai dari benda-benda yang ada di sekitarnya. Bermodal rambut panjang hitam dan tebal, wanita yang bernama Laetitia Ky ini tampak cantik dengan mengubah rambutnya lebih dari sepuluh macam bentuk unik.

Seperti yang diperlihatkan postingan video dari instagram Boredpanda, Senin (17/12/2018). Dia pun telah memperlihatkan keahlian tangannya sendiri saat mengubah rambutnya, sampai menjadi bentuk vas yang berisi bunga.

Yang lebih hebatnya lagi dan membuat kita heran, ada bentuk hewan seperti anjing yang sedang berjabat tangan dengannya, hasilnya pun sangat rapih. Mulai dari bentuk gantungan baju, payung, lampu, dan hati yang sedang patah, ekspresi wajahnya pun sangat mendukung sesuai dengan bentuk rambut yang sedang dipamerkan.

 

Entah berapa lama untuk mengatur dan membentuk gaya rambutnya itu, sehingga tidak ada bentuk yang cacat sedikitpun.

Saat kita melihatnya tidak perlu berfikir untuk menebak-nebak bentuk apa yang telah dibuatnya, karena memang sudah jelas tidak ada bentuk abstrak. Video ini cukup menghibur sehingga telah ditonton sebanyak 800 ribu kali dalam dua hari.

 BACA JUGA:

Pria Asal Muntilan, Karna Radheya yang Menikahi Bule Inggris Ternyata Jago Surfing

Seperti salah satu komentar dari akun yang bernama @xguccitae.exe: Oke selain semua komentar negatif yang bisa kami berikan tentang dia, omong kosong itu benar-benar keren dan kreatif, props untuknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini