Share

Viral di Medsos Foto Prewedding ala Mayat Hidup , Bikin Merinding Ngeliatnya!

Noor Chotijah , Okezone · Minggu 30 Desember 2018 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 30 194 1997800 viral-di-medsos-foto-prewedding-ala-mayat-hidup-bikin-merinding-ngeliatnya-x0t7lTgBIe.jpg Foto Prewedding menyeramkan ini viral di medsos (Foto: Instagram)
A A A

MELAKUKAN sesi foto prewedding biasanya bertujuan untuk mengabadikan momen yang tidak ingin dilewatkan atau paling berharga pada saat itu. Salah satu momen yang tidak ingin kamu lewatkan pastilah momen pernikahanmu yang membahagiakan.

Selain menggelar pesta resepsi, melakukan sesi pemotretan sebelum menikah menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan oleh pasangan pengantin. Foto-foto prewedding yang lucu dan romantis tentulah akan menjadi momen yang bisa terus kamu kenang dengan indah agar bisa diperlihatkan oleh anak hingga cucu.

Dengan kreativitas dan melonjaknya peminat, semakin banyak jasa-jasa menarik yang ditawarkan oleh siapapun. Banyak tema pernikahan yang bisa diaplikasikan, mulai dari sederhana, mewah sampai yang antimainstream.

 BACA JUGA:

Berjuang di Perantauan, Teknologi Canggih Ini Memungkinkan Seseorang Kumpul Bersama Keluarga

Biasanya cara mengambil tema prewedding dengan mudah, melihat apa yang sedang menjadi tren saat itu. Seperti pasangan yang baru-baru ini sedang diekspos melalui media sosial Instagram @tieyrahkayy karena foto preweddingnya yang sangat menyeramkan dan bikin merinding.

 

Foto prewedding dengan bertema zombie ini dilakukan oleh pasangan yang bernama Jimy Aziz dan Tierah Kayy berasal dari Malaysia. Dan ternyata pemotretan ini dilakukan oleh pasangan wanita yang merupakan seorang makeup artist profesional, sehingga makeup yang ditampilkan benar-benar mirip seperti zombie nyata.

 

Dalam foto itu terlihat Tierah memakai gaun warna putih dengan jilbab yang menutup kepala dibalut riasan luka mengerikan di wajahnya. Sementara Jimy yang merupakan pasangan laki-laki ini, terlihat memakai jas warna hitam rapih.

 

Dan wajah keduanya penuh dengan luka robek, lebam serta darah dimana-mana yang membuat mereka terlihat persis seperti zombie. Pemotretan yang dilakukan outdoor ini terlihat pada sebuah hutan yang gelap dan dikelilingi pohon-pohon besar.

Sebenarnya sebuah foto prewedding tersebut juga menarik karena pemotretan yang diambil dengan bantuan efek, angel dan property yang terlihat semakin serpurna. Terlihat dari sebuah asap yang muncul semakin membuat foto tersebut terlihat menyeramkan.

 

Karena foto prewedding ini sukses membuat banyak orang terkejut sampai kagum. Banyak akun-akun yang merepost foto ini sampai meluas.

 BACA JUGA:

Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Sampai Tierah pun mengucapkan terimakasih, dari captionnya “Tak sangka hasil effect makeup viral di negara jiran. Hanya sekadar photoshoot suka2 tapi alhamdulillah mendapat sambutan. Terima kasih pada followers indonesia yang DM sampaikan berita ni. Salam perkenalan dari saya dan @jimyazizz 🙏🏻 . Diharapkan lepas ni mampu buat hasil yang lebih merinding😊”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini