Share

Kabarnya Syahrini Hamil Duluan, Intip Gayanya yang Cetar Pakai Baju Bernuansa Gelap

Dewi Kania, Okezone · Rabu 03 April 2019 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 194 2038603 kabarnya-syahrini-hamil-duluan-intip-gayanya-yang-cetar-pakai-baju-bernuansa-gelap-kmBKOU0pDI.gif Syahrini dikabarkan hamil duluan, intip penampilannya ini (Foto: Instagram)
A A A

USIA pernikahannya dengan Reino Barack belum genap dua bulan, kini Syahrini dituding hamil duluan. Atas kabar tersebut, sampai mengundang rasa penasaran publik.

Syahrini dikabarkan hamil 4 bulan karena terlihat dari bentuk perutnya yang kian membuncit. Netizen pun akhirnya menebak-nebak ketenarannya dari berbagai sisi.

Salah satunya atas kecurigaan gaya busana Syahrini setelah menikah dengan Reino Barack. Incess belakangan ini senang memakai baju bernuansa gelap dan oversized. Benarkah dia hamil ya?

Terlepas dari itu, Okezone bakal mengulas gaya Syahrini ketika mengenakan baju bernuansa gelap sebagai berikut. Yuk simak ulasannya lewat artikel berikut yang ditulis Okezone, Rabu (3/4/2019).

 BACA JUGA : Manjakan Lidah Sambil Lepas Dahaga di Deretan Kafe Stasiun MRT

Memakai long coat hitam bulu-bulu

 

Pas Lagi bulan madu ke Geneva, Swiss, Syahrini tampil cetar dengan busana long coat hitam beraksen bulu-bulu manja. Dirinya selalu menutupi bagian perutnya, meski angle foto dari samping. Benar dia hamil?

Bergaya dengan sweater bulu-bulu maroon

 

Sebelum melangsungkan akad nikah di Jepang, gaya Syahrini sudah mulai senang memakai baju bernuansa gelap. Dia memakai sweater bulu-bulu maroon tebal dan legging ketat. Kalau gayanya seperti itu, memang bisa menutupi bagian perutnya, apakah buncit atau tidak?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kenakan longsleeve hitam dan rok plisket lebar

Penampilan paling terakhir saat terlihat di publik adalah Syahrini mengenakan longsleeve turtleneck hitam dan rok plisket lebar oranye dari rumah mode Fendi. Dia pun memakai tas pinggang kecil dari Fendi yang dipasang di bagian perut. Jadi penasaran, benar hamil enggak ya?

 BACA JUGA : Ci Lina, Penjual Bakmi Cantik Pluit Berbagi Tips Sukses Merintis Bisnis Kuliner

Tampil serba putih, so simpel!

Nah, saat memakai baju serba putih berupa kaus dan celana ketat, perut Syahrini malah dipegang oleh suaminya, Reino Barack. Saat itu, mereka foto bareng Chakra Khan. Ada sinyal-sinyal yang menunjukkan bahwa Syahrini ini benar hamil nih!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini