Share

Kecelakaan Horor, Marc Marquez Pulang dari Rumah Sakit dengan Tangan Diperban

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 38 2564677 kecelakaan-horor-marc-marquez-pulang-dari-rumah-sakit-dengan-tangan-diperban-dMtUjBBC1m.jpg Marc Marquez kecelakaan di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022. (Foto: MotoGP)
A A A

LOMBOK Marc Marquez sudah kembali ke Sirkuit Mandalika usai dilarikan ke rumah sakit Mataram, Lombok, karena mengalami kecelakaan horor di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022. Namun, Marc Marquez terlihat menggunakan perban yang dibalut pada bagian tangan kanannya.

Sebagaimana diketahui, Marquez baru saja menimpa nasib sial saat jalani sesi pemanasan MotoGP Mandalik 2022 di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) pagi WIB. Dirinya mengalami kecelakaan fatal pada tikungan ke-7 yang membuat dirinya terlempar sekaligus membuat motornya hancur.

Marc Marquez

Setelah alami insiden mengerikan tersebut, Marquez sempat berdiri dan berjalan. Namun, dia membutuhkan perawatan lebih lanjut guna memastikan kondisinya.

BACA JUGA: MotoGP Mandalika 2022: Presiden Jokowi Bakal Serahkan Piala kepada Pemenang di Podium

Marquez pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Mataram kota Lombok guna pemeriksaan lebih lanjut. Informasi tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi Repsol Honda.

BACA JUGA: Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Repsol Honda Cemas Tunggu Kondisi Terbaru Marc Marquez

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke RS Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cuit akun Repsol Honda, Minggu (20/3/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun saat ini, Marquez telah pulang dari rumah sakit. Jika dilihat, dirinya tidak baik-baik saja. Sebab, terdapat perban yang dibalut pada bagian tangan kanannya.

Belum diketahui pasti apakah kondisi Marquez siap untuk tampil di balapan atau tidak. Sebab, balapan MotoGP 2022 akan segera berlangsung.

Marc Marquez foto Twitter: @motoupdate

Balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/2/2022) pukul 14.00 WIB. Kini, balapan Moto2 tengah berlangung.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini