Share

7 Potret Megan Domani Genap Berusia 20 Tahun Makin Seksi

Gita Chaerani, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 194 2687402 7-potret-megan-domani-genap-berusia-20-tahun-makin-seksi-PkXRIeRAqG.jpg Megan Domani (Foto: Instagram/@megandomani1410)
A A A

MEGAN Domani merupakan aktris muda yang sering wara-wiri membintangi film hingga sinetron. Adik dari Bryan Domani ini memiliki akting cukup baik dan paras cantik yang mendukung.

Memiliki keturanan darah Jerman dari sang ayah, membuat Ia memiliki paras blasteran yang cantik. Lahir pada 14 Oktober 2002, hari ini Megan genap berusia 20 tahun. Bagaimana penampilannya yang semakin cantik dan seksi?

Berikut sudah Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadi miliknya @megandomani1410, Jumat (14/10/2022).

1. Kerap tampil boyish

Megan Domani

Pada beberapa unggahan akun Instagramnya, Megan nampak sering mengunggah beberapa foto dirinya saat tampil boyish. Kali ini, Ia tampil mengenakan kaos berwarna hitam dengan gambar band hard rock dan bawahan celana cargo.

BACA JUGA : 6 Gaya Aura Kasih Liburan di Milan Mempesona Netizen, Bikin Susah Kedip!

2. Pandai berpose

Megan Domani

Megan tentunya pernah menjadi model untuk beberapa produk yang membuat dirinya pandai dalam berpose. Pada unggahan ini, Ia terlihat berpose seakan ingin meminum dan mengarahkan matanya ke kamera.

BACA JUGA : Potret Seksi Wulan Guritno bak Boneka Hidup, Pose Encoknya Gak Nahan!

3. Outfit pantai

Megan Domani

Menghabiskan masa kecilnya di Bali, membuat Megan nampak sudah terbiasa dengan pantai. Ia juga pintar memadupadankan outfit seperti dengan atasan crop top bermotif dan bawahan jeans pendek yang memperlihatkan tubuh idealnya.

4. Percaya diri tanpa makeup

Megan Domani

Walaupun kerap tampil sempurna dengan makeup, kali ini Megan memperlihatkan wajahnya yang tanpa makeup. Sama seperti lainnya, ternyata muka dari Megan Domani juga masih memiliki beberapa bekas jerawat yang menandakan bahwa hal tersebut normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Pakai bikini

Megan Domani

Memakai bikini saat berkunjung ke pantai merupakan salah satu outfit yang tepat. Pada foto ini, Ia terlihat memberikan senyum manis dengan menguraikan rambut panjangnya sambil mengenakan bikini berwarna hitam.

6. Body goals

Megan Domani

Sambil mengenakan atasan sabrina dengan bawahan rok yang memiliki belahan tinggi, Megan tentunya tampil sangat memesona dan memperlihatkan tubuh idealnya hasil olahraga rutin.

7. Sangat ekspresif

Megan Domani

Mengunggah foto mirror selfie dirinya dengan gaya melet sambil mengacak rambut membuatnya terlihat sangat ekspresif. Ekspresif merupakan pertanda bahwa seseorang pencaya diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini