Share

5 Potret WAGs Cantik Sophia Weber, Kekasih Gelandang Jerman di Piala Dunia 2022

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 November 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 194 2713438 5-potret-wags-cantik-sophia-weber-kekasih-gelandang-jerman-di-piala-dunia-2022-MrzMVAYJJy.jpg Sophia Weber (Foto: Instagram/@sophiaaemelia)
A A A

SEDERET WAGs (Wive and Girlfriends) ikut menjadi perbincagan hangat di Piala Dunia 2022. Tak terkecuali WAGs Timnas Jerman yang bakal berlaga malam ini melawan Timnas Jepang.

Salah satu WAGs Jerman yang bakal mencuri perhatian selama Piala Dunia 2022 di Qatar adalah Sophia Weber. Perempuan cantik ini merupakan kekasih dari gelandang Timnas Jerman, Kai Havertz.

Sebagai seorang model, Sophia memiliki paras cantik dan tubuh langsing nan jenjang. Tak heran pesona kecantikan Sophia Weber membuat Kai Havertz luluh.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret cantik dan seksi Sophia Weber yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (21/11/2022).

Tampil simpel tetap cantik

Sophia Weber

Pertama ada potret Sophia Weber berfoto di mobil. Tampil simpel hanya mengenakan kaos hitam, Sophia tetap terlihat cantik. Rambut panjang coklat yang digerai ke depan menambah pesona kecantikan perempuan berusia 23 tahun tersebut.

BACA JUGA : 5 Potret Sara Arfaoui, WAGs Jerman yang Cantik dan Hot!

Cantik dengan dress

Sophia Weber

Selanjutnya ada momen Sophia Weber bersama Kai Harvetz menikmati waktu berdua. Sophia tampil cantik mengenakan one shoulder dress berwarna hitam berpose tersenyum manis. Rambutnya yang ditata rapi membuatnya terlihat anggun.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Adriana Durdevic, WAGs Cantik Kroasia yang Bikin Susah Kedip!

Pose dengan crop top

Sophia Weber

Warna hitam tampaknya menjadi favorit Sophia Weber. Kali ini dia berpose mengenakan baju crop top yang memperlihatkan perut ratanya. Berpose tanpa senyum, Sophia tetap terlihat cantik dan menawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rahang tegas

Sophia Weber

Mengunggah salah satu potret dirinya dari hasil pemotretan, dari foto wajah Sophia tampak samping dengan jarak close up satu ini, terlihat jelas paras cantik Sophia dengan struktur rahang tegas dan hidung lancipnya.

Elegan dengan gaun

Sophia Weber

Nah kalau yang ini adalah wujud Sophia Weber ketika mengenakan gaun pengantin berpotongan V-neck beraksen embroidery yang memberikan kesan feminin. Sophia terlihat cantik, dreamy, sekaligus elegan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini