Share

5 Potret Cantik Shafira Ika Kapten Timnas Putri Indonesia, Pesonanya bak Model!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 02 Maret 2023 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 02 194 2773831 5-potret-cantik-shafira-ika-kapten-timnas-putri-indonesia-pesonanya-bak-model-NCZV4c6JLr.jpg Shafira Ika (Foto: Instagram/@shafiraikaputri13)
A A A

SOSOK Shafira Ika Putri, kapten Timnas Putri Indonesia menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Selain penampilan apik, paras cantik Shafira Ika saat laga versus Arab Saudi beberapa hari lalu sukses mencuri perhatian.

Pesona perempuan berusia 19 tahun yang berposisi sebagai bek tersebut menjadi magnet tersendiri di atas lapangan. Di luar lapangan, kapten Timnas Putri Indonesia ini cukup eksis di media sosial, terutama Instagram.

Perempuan yang membela klub Persis Solo tersebut kerap membagikan foto-foto penampilannya di luar lapangan. Pesona Shafira Ika pun kerap disebut bak model.

Penasaran bagaimana penampilan Shafira Ika di luar lapangan? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadinya, Kamis (2/3/2023).

Pose cantik dengan busana off shoulder

Shafira Ika

Pertama ada potret Shafira Ika mengenakan busana off shoulder berwarna putih. Dia memadukan outfit potongan bahu terbuka tersebut dengan rok berwarna oranye cerah.

Tak hanya outfit yang kece, kecantikan Shafira Ika juga membuat netizen terpesona. Gayanya berpose juga sudah seperti seorang model.

"Model apa pemain bola," ujar @ar_ramadha***

"ini mah model bkn pemain bola 😂😍," kata @syahbia***

"Makin cantik aja nih mba safira," tutur @danielazi***

All white

Shafira Ika

Berikutnya ada potret Shafira Ika berpose di rooftop sembari memegang sebuket bunga. Dia tampak cantik dengan setelan outfit all white berpose tersenyum ke kamera.

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Medina Dina yang Diduga Pacar Baru Gading Marten

BACA JUGA : 8 Potret Adhisty Zara, Viral Gegara Dirangkul Okin Mantan Suami Rachel Vennya

Gaya simpel tetap kekinian

Shafira Ika

Selanjutnya Shafira Ika membagikan potret dirinya usai menjalani perawatan kulit dan kecantikan. Dia tampil dengan gaya simpel mengenakan tanktop putih dan potongan celana kekinian warna senada.

Selain cantik, body goals Shafira Ika juga terlihat jelas. Netizen pun semakin yakin, Shafira Ika lebih cocok menjadi model, nah lho?

"Jadi model aja mbak, pensiun jadi pemain bola😂," kata @nanang***

"Lebih ke model sih bukan pemain bola," sambung @agussapar***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cantik dan anggun

Shafira Ika

Shafira Ika selalu membuat warganet salfok dengan pesonanya. Seperti pada foto di atas ia tampil cantik dengan dress berwarna hitam dan posenya yang anggun. Ia juga tampak seksi dengan memperlihatkan kulitnya yang mulus dan cerah ditambah gaya rambutnya yang terurai indah.

Pose di mobil

Shafira Ika

Tak hanya anggun, Shafira kerap menampilkan sosoknya yang seksi. Bahkan saat di dalam mobil pun Shafira bisa berpose seksi memakai dress hitam dan topi putih. Ia juga memperlihatkan wajahnya yang cantik dengan ekspresi menggoda. Tak heran unggahannya di atas berhasil mendapat pujian dari kaum Adam.

“sexy body hot” puji @godensius**

“Ayang makin kesini makin cakep” puji @jatidirgantar**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini