Share

HUT RCTI 28: Pasangan Galih Ginanjar-Kumalasari Makin Kelihatan Serasi dan Kompak dalam Balutan Busana Jeans

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 23 Agustus 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 194 1761812 hut-rcti-28-pasangan-galih-ginanjar-kumalasari-makin-kelihatan-serasi-dan-kompak-dalam-balutan-busana-jeans-oY6v1oZNsy.gif Galih Ginanjar (Foto: Annisa/Okezone)
A A A

MALAM puncak Hari Ulang Tahun RCTI ke-28 tengah berlangsung di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam. Bila biasanya dalam ajang serupa sejumlah selebriti Tanah Air berlomba-lomba untuk tampil sempurna dan menawan, namun ada yang berbeda di ajang karpet merah HUT RCTI ke-28 ini.

Di mana para tamu undangan yang hadir menggunakan tema smart-casual. Pasangan Galih Ginanjar dan Baby Kumalasari, misalnya, tampil kompak dalam balutan busana jins.

BACA JUGA: HUT RCTI 28: Ikut Berperan dalam Drama Musikal, Judika Tampil Maksimal dengan Kemeja Bermotif Batik Modern

Galih Ginanjar mengenakan kemeja jins berwarna light blue yang dipadu dengan celana jins warna biru gelap. Untuk sepatunya, ayah satu orang anak itu menggunakan sepatu formal berujung lancip warna coklat.

Senada dengan sang suami, Kumalasari terlihat kasual dengan jaket kulit dan tanktop hitam. Jaket dan tanktop tersebut dipadankan dengan celana jins beraksen ripped. Sebagai pelengkap penampilan, Kumalasari mengenakan tas hitam dan sepatu hak tinggi berwarna silver.

BACA JUGA: HUT RCTI 28: Memandu Kemeriahan Acara, Robby Purba Kenakan Busana Biru Bernuansa Indonesia

Sementara itu, malam puncak perayaan HUT RCTI ke-28 tengah berlangsung. Para penonton akan disuguhkan sajian drama musikal Dunia Terbalik secara langsung di panggung HUT RCTI. Serta dimeriahkan oleh Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini