Share

Kembali Booming, Bakmi Janda Kini Fasilitasi Pelayanan Gunakan Kostum Polisi hingga Kimono!

Nurul Arifin, Okezone · Selasa 10 Juli 2018 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 298 1920301 kembali-booming-bakmi-janda-kini-fasilitasi-pelayanan-gunakan-kostum-polisi-hingga-kimono-BhbnFMFrTo.jpg Bakmi Janda (ig)
A A A

SATU lagi kuliner yang sedang viral hari ini. Kali ini adalah Bakmi Janda. Nama Bakmi Janda memang sudah viral sejak lama, namun dalam beberapa hari ini menjadi Viral lagi karena pemiliknya sedang membuka kedai baru.

Salah satu pemiliknya Jamila mengaku, keinginan membuka kedai baru ini sebagai perluasan usaha. Karena di kedai sebelumnya bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per hari.

 Baca juga: Kepanjangan Nama Negara Peserta Piala Dunia 2018 Versi Galau, Miris Artinya!

"Dulu yang beli sampai antri dan kini Bakmi Janda buka kedai baru," kata perempuan yang akrab disapa JJ, Selasa (10/7/2018).

 Bakmi Janda (Ig)

JJ menambahkan, disebut Bakmi Janda karena pelayannya semuanya berstatus janda. "Pegawainya tiga, mau tambah lagi. Kalau bisa janda-janda kita pekerjaan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak,” imbuh janda berusia 37 tahun ini.

 Baca juga: Kamu Ingin Jadi Cowok Incaran Para Cewek? Perhatikan Hal Ini!

Selain berstatus Janda, ada yang menarik dari Bakmi Janda ini. Para pelayan di Bakmi Janda ini mengenakan costum dengan berbagaintema. Mulai dari Cosplay asisten rumah tangga dari berbagai negara seperti Korea, Jepang hingga Prancis.

Kata JJ, kedai Bakmi Janda yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38, Surabaya ini, tidak hanya menggunakan costum asisten rumah tangga dari berbagai negara melain bisa menggunakan cosplay lainnya. Rencananya, akan cosplay yang lain.

 Bakmi Janda (Ig)

“Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” tambahnya.

 Baca juga: Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!

Di kedai barunya ini, JJ mengaku memberikan sejumlah hadiah khusus. Hadiah khususnya itu adalah mendapatkan soft drink dari para janda untuk setiap pengunjung.

JJ juga menyebut, sebagian pembelinya memang berasal dari kaum Adam. Ia mengaku memang para pelayannya tak luput dari candaan dan godaan para pembeli.

“Pasti ada lah, paling cuma bergurau. Tapi di tempat kemarin ada yang minta nomor hape, saya kasih nomor depot aja,” katanya sambil tertawa.

Meski demikian, JJ mengungkapkan kedainya juga ramai dikunjungi para wanita yang mampir di jam-jam istirahat kerja.

Rencananya, di kedai yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini, JJ ingin menambahkan menu baru seperti nasi kuning hingga bubur ayam. Jika tertarik, silahkan datang ke Bakmi Janda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini