Share

Sibuk Syuting, seperti Ini Cara Vino G Bastian Habiskan Waktu Berkualitas Bersama Anak

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 22 Agustus 2018 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 196 1939822 meski-sikuk-syuting-seperti-ini-cara-vino-g-bastian-habiskan-waktu-berkualitas-bersama-anak-LW4dvSB62c.jpg Vino G Bastian (Foto: Instagram)
A A A

ORANGTUA mana sih yang tidak mau meluangkan waktu sebanyak-banyaknya yang berkualitas untuk bisa berinteraksi dengan anak?

Namun secinta-cintanya orangtua dengan anak, yang namanya kewajiban bekerja atau aktivitas sehari-hari memang tak bisa ditinggalkan. Sekarang tinggal bagaimana dengan cerdiknya orangtua, untuk bisa mengatur waktu yang terbatas sedemikian rupa agar bisa tetap memiliki waktu berkualitas dengan anak di tengah-tengah kesibukan sehari-hari.

 BACA JUGA:

Menengok Selebrasi Perayaan Idul Adha Unik di 7 Negara, Tak Kalah Meriah dari Indonesia!

Mengakali waktu di tengah padatnya kesibukan ini jugalah yang dilakukan oleh aktor andal, Vino G Bastian. Memiliki istri, Marsha Timoty yang mana juga berprofesi sebagai aktris alias dengan kata lain memiliki pasangan yang bekerja di dalam dunia industri yang sama dengan ritme kesibukan yang tak jauh berbeda.

Vino tentu sebagai orangtua harus super cerdik mengatur waktunya, agar tetap bisa mengasuh sang anak, Jizzy Pearl Bastian walau begitu sibuk dengan berbagai produksi film, salah satunya yang teranyar Wiro Sableng.

Lalu apakah trik yang dilakoni oleh aktor peraih penghargaan pemeran utama pria terbaik di FFI 2008 tersebut membagi waktunya untuk mengasuh Jizzy?

 

"Saya sudah memiliki pola tertentu sih, kebetulan istri juga main satu frame, jadi saat dia syuting, ya saya enggak syuting, begitu juga sebaliknya. Jadi anak masih bisa terasuh dengan baik," ungkap Vino saat kunjungan ke kantor Redaksi Okezone, Selasa (21/8/2018) di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain bergantian syuting dengan sang istri, Vino menambahkan cara lain agar bisa menghabiskan waktu dengan sang putri walau sibuk bekerja. Yaitu dengan cara tak segan memboyong sang anak ke lokasi pekerjaannya.

 BACA JUGA:

Rekomendasi Resep Sup Ayam Kampung dan Ayam Sisit Bali, Menu Sarapan Praktis dan Lezat

"Jika saya dan istri sama-sama sedang syuting, tapi kalau lokasinya kids friendly alias ramah anak jadi kita bawa saja. Banyak lokasi alam yang bagus, sehingga saya ajak saja sekalian. Di sana banyak tempat penangkaran hewan dan lokasi alam yang bagus untuk perkembangan anak. Kebetulan anak saya sangat suka alam. Misalnya saat proses syuting film Wiro Sableng, kan syutingnya di Gunung Puntang, terus di ciwidey dan di Jakarta juga ada, pokoknya di bagian Jawa Barat," pungkas Vino.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini