Share

Intip Pesona Masinis Jevi Santosa yang Sanggup Buat Penumpang Meleleh

Tiara Putri, Okezone · Selasa 11 September 2018 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 194 1948926 intip-pesona-masinis-jevi-santosa-yang-sanggup-buat-penumpang-meleleh-lGzN2weydO.jpg Jevi Santosa (IG)
A A A

KERETA api adalah salah satu transportasi umum yang sering digunakan oleh masyarakat untuk bepergian ke suatu tempat. Transportasi ini dikendarai oleh masinis. Biasanya masinis jarang terlihat karena berada di ruangan tersendiri di kereta paling depan. Oleh karenanya penumpang sering tidak terlalu memerhatikan.

Akan tetapi, bila masinis yang mengendarai kereta terlihat mempesona dan berparas tampan, tentu banyak mata penumpang yang tertuju padanya. Mungkin inilah yang dirasakan oleh Jevi Santosa Chaniago. Dirinya bisa dikatakan tengah menjadi masinis yang populer di tengah masyarakat. Alasannya karena ia memiliki wajah tampan dan gaya pakaian yang terbilang fashionable.

 Baca juga: Aksi Tengil Bocah Mengendarai 'Motor', Asli Bikin Bikin Ngakak dan Ngeselin!

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut foto-fotonya seperti yang dirangkum Okezone, Selasa (11/9/2018), dari akun Instagram @jevisantosa :

1. Saat mengenakan seragam masinis

Jevi Santosa (IG)

Jevi diketahui menjadi masinis untuk kereta Commuter Line Jabodetabek. Usut punya usut, ternyata mendiang sang ayah juga merupakan seorang masinis. Mungkin Jevi ingin meneruskan perjuangan sang ayah. Di foto ini dirinya tampak gagah mengenakan seragam khas masinis yaitu atasan putih dan celana panjang berwarna hitam. Dirinya pun terlihat mengenakan topi masinis dan dasi berwarna hitam.

2. Berpakaian batik

Jevi Santosa (IG)

Sama halnya dengan pria lain yang senang mengenakan batik untuk pergi ke acara resmi, Jevi juga melakukannya. Dia terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat yang dipadankan dengan celana panjang dan sepatu berwarna hitam. Tampak pula jam tangan berwarna hitam di lengan kirinya yang membuat Jevi semakin keren.

 Baca juga: Patut Disontek, Begini Cara Ussy Sulistiawati Usir Jerawat Membandel

3. Mengenakan baju gamis

Jevi Santosa (IG)

Tak hanya sekadar tampan, Jevi ternyata juga seorang pria yang agamis loh. Dari beberapa keterangan di unggahan fotonya ia sering mengucapkan rasa syukur. Hati wanita mana yang tidak meleleh terlebih saat ia mengenakan baju gamis berwarna putih yang dipadankan dengan sorban. Rasanya ingin segera dihalalin yaa.

4. Bergaya sporty

Jevi Santosa (IG)

Meskipun disibukkan dengan pekerjaannya, Jevi tetap meluangkan waktu untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya. Dia memilih untuk melakukan olahraga lari. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari jaket, kaus, celana pendek, hingga sepatu, siapa yang ingin ikut lari bersama dengannya?

 Baca juga: Wanita-Wanita Cantik yang Menikah dengan Keluarga Bangsawan, Bikin Iri Ya Ladies!

5. Pakaian casual

Jevi Santosa (IG)

Biarpun pekerjaan padat, jangan lupa jalan-jalan. Hal inilah yang dilakukan Jevi. Dirinya menyempatkan diri untuk berwisata ke Bandung. Terlihat ia mengenakan jaket berwarna navy blue dan kaus berwarna abu-abu yang dipadankan dengan celana jeans biru. Penampilannya yang casual semakin terlihat keren karena mengenakan sneakers berwarna putih. Tak ketinggalan jam tangan di lengan sebelah kiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini